BLANTERVIO103

Penemuan Mayat Tergantung Dipohon Cempedak Gegerkan Warga Tembesi

Penemuan Mayat Tergantung Dipohon Cempedak Gegerkan Warga Tembesi
5/06/2021

Jambarpost.com, Batanghari- Warga desa pelayangan digegerkan dengan penemuan mayat tergantung di pohon cempedak, Penemuan mayat tersebut bermula dari salah satu warga bernama fendi yang hendak mencari kayu dihutan Sekitar pukul 17.00 wib ,pada saat akan melintas Fendi melihat ada sesosok mayat dengan posisi gantung diri di pohon cempedak,Rabu 05/05/2021.

Sontak fendi pun  langsung pergi ke Balai Desa guna untuk memberitahukan terkait kejadian yang dilihatnya dan langsung bertemu dengan  Sutiyono kades desa pelayangan, kebetulan pada saat itu di kantor Desa Pelayangan sedang ada rapat Kades dengan perangkat Desanya, kemudian Sutiyono  Kades langsung memberitahukan kepada pihak kepolisian sektor Muara Tembesi terkait kejadian tersebut guna segera ditindaklanjuti.

Sekira pukul 19.00 WIB Anggota Polsek Muara Tembesi bersama warga tiba di tempat kejadian perkara kemudian langsung menurunkan mayat dari atas pohon,  mayat di evakuasi oleh pihak Polsek Muara Tembesi yang dibantu dengan warga sekitar dengan cara di tandu menggunakan kayu dan kain.

Dikarenakan jalan yang tidak bisa dilalui dengan menggunakan sepeda motor Roda dua,Korban baru bisa di evakuasi sekira pukul 22.30 WIB korban langsung di bawa ke Puskesmas Muara Tembesi untuk dilakukan Visum.

Korban yang diduga gantung diri, atas nama "Amiran" 40 tahun warga desa pelayangan RT 06 kecamatan muara tembesi kabupaten batanghari.

Kapolsek muara tembesi lPTU "AMRAN .SH", melalui kanit reskrim IPDA RUSTAM EFF kepada awak media membenarkan kejadian tersebut, untuk sementara dugaan, korban gantung diri, 

" Kuat Dugaan murni gantung diri, tapi nanti kita lihat hasil dari visum dari pihak puskesmas muara tembesi," Terangnya (*/red)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218