BLANTERVIO103

Akses Jalan Penghubung Desa Tak Kunjung Di Perbaiki Pemerintah, Warga Dua Desa di Rimbo Ilir Iuran Goro Jalan

Akses Jalan Penghubung Desa Tak Kunjung Di Perbaiki Pemerintah, Warga Dua Desa di Rimbo Ilir Iuran Goro Jalan
6/29/2021

Jambarpost.com, Tebo- Jalan Penghubung dari Desa Pulung Rejo ke  Desa Sido Rejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo di perbaiki secara gotong royong oleh masyarakat, karena tak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Daerah kabupaten Tebo.


Dalam gotong royong tersebut memperbaiki jalan kurang lebih sepanjang 1700 meter yang berlobang  dan membersihkan pepohonan kanan kiri jalan yang dilakukan selama tiga hari minggu senin dan selasa sore ini finising (27,28,29/07/2021). 

Jalan yang seharusnya menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Tebo, secara gotong royong dari inisiatif Pemuda Karang Taruna perbaikan jalan dilakukan, karena dianggap sangat perlu sebagai penghubung Desa.

Kepala Desa Pulung Rejo, Warsino menyebutkan warga serentak mau menyumbang untuk goro tersebut, Kegiatan dilakukan karena jalannya memprihatinkan apalagi bila hujan.

“Jalan yang rusak kita perbaiki dengan gotong royong sukarela", kata dia.

Terpisah dari itu kepala Desa Sido Rejo Untung Santoso, memerintahkan karang taruna untuk andil melakukan penggalangan dana dan dikerjakan dngn alat berat berupa gleder atau setum biar hasilnya maksimal, bp untung Santuso menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada penyumbang dana, dan antusias masyarakat untuk gotong royong.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan disekitarnya,” kata dia. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218