BLANTERVIO103

Bentuk Kepedulian, Partai Gerindra Tebo Berqurban Sapi Dan Berbagi Bersama Anak Yatim

Bentuk Kepedulian, Partai Gerindra Tebo Berqurban Sapi Dan Berbagi Bersama Anak Yatim
7/21/2021

Jambarpost.com, Tebo- DPC Dan Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Tebo menunjukkan kepedulian untuk sesama di saat pandemi covid-19.

Partai Gerindra Tebo berkurban satu ekor sapi Qurban dan berbagi bersama anak yatim di hari kedua Idul Adha 1442 Hijriah, di kantor DPC Gerindra Kabupaten tebo, Rabu (21/07/2021).

Ketua DPC Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Tebo, Pardamean Ritonga melalui Sekertaris Karno A.Md, mengatakan hewan kurban tersebut merupakan bantuan dari DPC Dan Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Tebo, yang di peruntukan bagi masyarakat.


Disebutkannya, sedikitnya ada 50 KK yang mendapatkan daging qurban, dan santuni 20 anak yatim, Masyarakat yang menerima merasa bersyukur serta berterimakasih kepada DPC dan Fraksi Gerindra Kabupaten Tebo.

Turut hadir Dewan Penasehat Taufik ST, Ketua DPC Gerindra  Kabupaten Tebo Pardamean Ritonga, Sekertaris DPC Karno A.Md, Bendahara Isfan Gustiawan, dan Anggota Fraksi Gerindra Ateng Jaelani, Jumarzi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat sekitar. (ade)


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218