BLANTERVIO103

Pekerjaan Program PISEW Desa Sarana Jaya Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Pekerjaan Program PISEW Desa Sarana Jaya Penuhi Kebutuhan Masyarakat
7/12/2021


Jambarpost.com, Bungo- Pelaksanaan Program Pekerjaan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) di Desa Sarana Jaya  Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo merupakan kebutuhan masyarakat. Realisasi pogram ini menjadi kebutuhan masyarakat dari desa sarana jaya dan desa teluk panjang.


H.A.Bakri, HM.SE. anggota DPR RI dari Dapil Jambi yang saat ini duduk di Komisi V, Senin (12/07/2021) meninjau secara langsung program Pekerjaan Infrastruktur sosial ekonomi wilayah (PISEW) di desa sarana jaya kecamatan bathin III Bungo.  H. Bakri sempat memberikan pengarahan kepada tokoh masyarakat yang terdiri dari tiga desa, sarana jaya,desa teluk panjang,dan desa lubuk benteng.



Dikatakan H Bakri, Program Pisew merupakan kegiatan pengembangan infrastruktur untuk membuka jalur perekonomian baru. “Program Pisew ini bertujuan untuk peningkatan perekonomian masyarakat,” kata H Bakri. 

Dalam kunjungan kerja H.Bakri disambut dengan baik dari tokoh masyarakat dan pengurus program bantuan (PISEW) 

Ketua Hamdani, sekretaris Hambali, bendahara Muhammad.D.

Dalam sambutan Hambali selaku sekretaris, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada DPR RI H.Bakri yang telah menyalurkan bantuan program PISEW di wilayah kecamatan bathin III bertempat di desa sarana jaya.



Dengan harapan kedepanya dalam waktu yang singkat dan tepat berbagai jenis program bantuan terus gulir berkelanjutan baik dari pusat, provinsi, kabupaten,masuk di wilayah kecamatan bathin III kabupaten Bungo.

Turut hadir Dalam kunjungan kerja DPR RI H.Bakri dapil Jambi , wakil DPRD bungo , Martunis, anggota DPRD bungo, Andri Sanusi, Amrizal Kabid perkim. Asri.camat bathin III.Haerul Rio dusu lubuk benteng,Herman.Rio dusun sarana jaya, Amri Harun.Rio dusun teluk panjang, Hamdani, ketua, Hambali, sekretaris, Muhammad, bendahara.serta tokoh masyarakat undangan lainnya. (edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218