BLANTERVIO103

Sebanyak 367 Mustahik Menerima Zakat Dari Baznas Kabupaten Tebo

Sebanyak 367 Mustahik  Menerima Zakat Dari Baznas Kabupaten Tebo
7/13/2021


Jambarpost.com, Tebo- 
Bupati dan Wakil Bupati Laksanakan Pendistribusikan Penerima Dana Zakat Baznas 367 Mustahik.


Pendistribusian dan Pendayagunaan Dana Zakat Baznas Tebo ini, dilakukan langsung oleh Bupati Tebo, Sukandar didampingi Wakil Bupati Tebo Syahlan dan Ketua Baznas Tebo Amin Zubaidi, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Selasa (13/07/2021).

Bupati Tebo Sukandar menjelaskan, Mereka adalah penerima dari program Tebo  Religus, yakni bantuan operasional Guru Ngaji, bantuan operasional Imam Masjid, bantuan operasinoal penyelenggara jenazah dan tahfidz Al-Quran yang tersebar di 7 Kecamatan di Tebo.

Sedangkan untuk program Tebo Cerdas, Bantuan Beasiswa SD/MI, Bantuan Beasiswa SMP/MTS dan Bantuan Beasiswa SMA/SMK

Bupati Tebo Sukandar mengatakan, pendistribusian ini tentu sangat bermanfaat, apalagi ditengah pandemi Covid-19.


“Berapapun besarnya pendistribusian ini, insyallah akan sangat bermanfaat. Apalagi dalam kondisi pandemi ini,” ungkap Sukandar.

Namun kata dia, tak semua kecamatan di Tebo mendapat Zakat itu, Yakni hanya 7 Kecamatan, Ia berharap Baznas terus sosialisasi agar kedepan dapat merata di seluruh Kecamatan.

“Kita harus terus bersinerji agar Baznas di Tebo harus lebih besar di masa mendatang, Karena untuk tahapan pertama ini ada sekitar Rp 500 juta,” ujarnya.

Sementara Ketua Baznas Tebo, Amin Zubaidi mengaku meski nilai nya kecil, namun apabila dikumpulkan maka jumlahnya akan sangat besar dan bermanfaat.

“Saya tentu mengucapkan terimakasih kepada seluruh UPZ yang ada di Tebo. Semoga kedepan lebih besar lagi.(een)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218