BLANTERVIO103

PPKM Darurat, Kapolres Bungo Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat

PPKM Darurat, Kapolres Bungo Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat
7/18/2021

Jambarpost.com, Bungo- Kepala Kepolisian Resor Bungo AKBP Mokhamad Lutfi. S.I.K menyerahkan bantuan paket sembako kepada Personel Ops Yustisi untuk disalurkan kepada warga yang terdampak PPKM Darurat. 


Kegiatan penyerahan bantuan PPKM Darurat secara simbolis tersebut berlangsung di halaman Mapolres Bungo, Sabtu (17/07/2021) dihadiri Pejabat Utama Polres Bungo, Danramil Kota Muara Bungo, Kasat Pol PP, Kadis Hub Pemkab Bungo, Kepala Bpbd Kab. Bungo dan seluruh Personel yang terlibat Operasi Yustisi.

Selain itu, 400 paket sembako akan didistribusikan Polres Bungo melalui Kapolsek dan Personel Bhabinkamtibmas ke beberapa wilayah di Bungo.

Dalam sambutan Kapolres Bungo , Bantuan sembako merupakan upaya pemerintah untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat di wilayah hukum Polres Bungo.
Hari ini melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak PPKM Mikro, bantuan kita salurkan langsung oleh Satgas Ops Yustisi pada malam ini", kata Lutfi.

"Masing -masing penerima akan menerima satu paket bantuan, dengan harapan bisa bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat yang terdampak PPKM Mikro," ungkapnya.
Selain membagikan sembako, lanjut Lutfi, personel Ops Yustisi juga akan menghimbau para usahawan untuk menutup usahanya tepat pukul 21.00 wib dan kepada warga masyarakat yang masih berkeliaran nongkrong-nongkrong di Café serta terus mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Seperti memakai masker, rajin cuci tangan, konsumsi makanan bergizi, tetap dirumah, hindari kerumunan dan selalu pakai masker jika bepergian keluar rumah, patuhi sosial distancing dan physical distancing. 

"Dengan harapan, warga dapat terhindar dari corona serta pandemi Covid-19 segera berakhir dan situasi kembali normal," pungkas Lutfi. (Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218