BLANTERVIO103

Bupati Tebo Sukandar Sambut Kunker Perdana Gubernur Jambi Al Haris

Bupati Tebo Sukandar Sambut Kunker Perdana Gubernur Jambi Al Haris
8/05/2021

Jambarpost.com, Tebo- Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH melakukan kunjungan kerja perdana ke Kabupaten Tebo. Kunker Gubernur tersebut disambut secara langsung oleh Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si didampingi Wabup Syahlan, SH, Kamis (05/08/2021).


Gubernur Al Haris disambut dengan tarian Sekapur Sirih dan acara ramah tamah di Rumah Dinas Bupati Tebo. 

Acara kunjungan Gubernur Jambi dilanjutkan dengan rapat tindaklanjut penangan Covid-19 di Kabupaten Tebo dengan peserta Tim Satgas Covid-19 Tebo dengan dihadiri Forkompinda dan OPD Pemerintah Kabupaten Tebo.

Dalam sambutan Bupati Tebo H. Sukanda, mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung. Saya mewakili Pemerintah atau masyarakat Kabupaten Tebo, mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Gubernur Jambi periode 2021-2024 untuk mengemban amanah masyarakat Provinsi Jambi. Ucapnya

"Semoga pembangunanan di Provinsi Jambi akan lebih baik lagi di bawah Kepemimpinan Gubernur / Wakil Gubernur Jambi yang baru ", ungkap Bupati H. Sukandar.

Gubernur Jambi Al Haris memberi bantuan untuk Pemerintah Kabupaten Tebo dari sektor kelautan dan perikanan,  serta untuk pengembangan pembibitan dan produksi ternak, dan bantuan Sarana Produksi dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura dalam rangka Pemulihan Ekonomi Daerah.

Usai rapat pengananan covid-19, Gubernur Jambi Al Haris didampingi Bupati Sukandar dan Waki Bupati Syahlan meninjau rusunawa RSUD STS Muara Tebo. (een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218