BLANTERVIO103

Kerumunan Acara Tasyakuran Ponpes Diniyyah Luput Dari Pengawasan Satgas Covid-19 Bungo

Kerumunan Acara Tasyakuran Ponpes Diniyyah Luput Dari Pengawasan Satgas Covid-19 Bungo
8/05/2021

Jambarpost.com, Bungo- Acara tasyakuran Milad Ke-44 YPPD Diniyyah Al-Azhar Kabupaten Bungo. Pada Kamis (05/08/2021) yang di hadiri oleh Ratusan Santri-santriwati Diniyyah dan tenaga Pengajar luput dari pengawasan Satgas Covid-19 Bungo.


Untuk diketahui, Sampai saat ini di Kabupaten Bungo sudah memasuki PPKM Level 3 artinya kegiatan masyarakat sangat di batasi atau tidak membuat kerumunan.

Kepada Awak Media, Camat Rimbo Tengah Dra.Novalia bahwa pihak Pondok Pesantren Diniyyah tidak ada laporan bahwasanya ada buat kegiatan acara tersebut. Bahkan surat izinnya saja tidak sampai ke Kantor.

“Saya pribadi sebagai Camat Rimbo Tengah yang mempunyai peran penuh di Kecamatan Rimbo Tengah, tidak membenarkan bahwa acara ini di perbolehkan, mengingat di Kecamatan Rimbo Tengah ini sudah memasuki Zona Merah,” Ujar Novalia

Sementara  Ketua Gugus Tugas covid-19 Kabupaten Bungo H.Tobroni Yusuf  saat di hubungi oleh Media Jambarpost beberapa kali di hubungi melalui telepon Seluler tidak di angkat dan WhatsApp pribadi tidak ada jawaban, sampai berita ini di turunkan belum ada tanggapan dari Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bungo. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218