BLANTERVIO103

Gubernur Jambi Al Haris Resmikan Penanaman Perdana Bibit Kedelai Di Kecamatan Bathin III Bungo

Gubernur Jambi Al Haris Resmikan Penanaman Perdana Bibit Kedelai Di Kecamatan Bathin III Bungo
8/26/2021

Jambarpost.com, Bungo- Dukung sektor Pertanian Gubernur Jambi Al Haris di temani Istri Tercinta Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj.Hesnidar, serta Bupati Bungo, Wabup, Dandim 0416 Bute,  Kasdim, Forkopimda Kabupaten Bungo, Camat Bathin III Bungo, Kadis TPHP  Muhammad Hasbi SP.M.SI, menyerahkan langsung Bibit Kedelai kepada Kelompok Tani yang ada di Wilayah Kecamatan Bathin III Bungo, serta resmikan penanaman Perdana Bibit Kedelai di Dusun Lubuk Tenam, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Kamis (25/08/2021).



Dengan adanya Kunker Gubernur Jambi ternyata Dinas TPHP PPL Kelompok Tani Dusun Lubuk Tenam, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III Bungo, juga menggelar serangkaian kegiatan Penanaman Perdana Tanam Bibit Kedelai yang merupakan Program Pemerintah melalui Kelompok Tani yang digelar di Dusun Lubuk Tenam, Kecamatan Bathin III Bungo. 

Kunjungan kerja Gubernur Jambi bersama Ketua TP PKK Provinsi Jambi di sambut langsung oleh Bupati Bungo, Wabup, Dandim 0416 Bute, Kasdim, Forkopimda, Kadis TPHP, Camat, PPL,  dan beberapa pengurus Kelompok Tani di Wilayah Kecamatan Bathin III Bungo.

Kegiatan di awali dengan sambutan dari Kadis TPHP Muhammad Hasbi Kami ucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi disela sela kunjungan kerja ke Kabupaten Bungo secara langsung melaksanakan kegiatan tanam kedelai zom meting dengan kordinator dan penyuluhan di 17 kecamatan di Kabupaten Bungo.

Harapkan kedepannya Sektor Pertanian yang ada di Wilayah Kabupaten Bungo selalu mendapat bantuan dukungan  perhatian lebih dari Pemerintah Pusat Provinsi dan Kabupaten, sehingga kesejahteraan masyarakat melalui sektor Pertanian dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Bungo,harap Kadis TPHP.

Dalam sambutan Gubernur Jambi Al Haris saya sangat berharap Petani sekalian Kelompok Tani PPL ini betul-betul bersinergi, mari sama-sama ajak keluarga kita untuk beladang sama sama ke sawah, karena kita bisa merasakan bahwa wabah Covid 19 teryata Jambi masih kuat belum begitu terdapak dari hasil survei, Jambi itu kuat karena banyak sumber Pertanian hasil Tani meningkatkan imun tubuh pun bisa jadi kuat.

Mari kita mampaatkan lahan Pertanian kita yang ada dan saya akan selalu mensuport dan mendukung serta membantu sektor Pertanian yang ada di Wilayah Kabupaten Bungo, tutup Al Haris. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218