BLANTERVIO103

Penyerahan BLT DD Enam Bulan Sekaligus Sukses Di Laksanakan Pemerintah Dusun Teluk Panjang

Penyerahan  BLT DD Enam Bulan Sekaligus Sukses Di Laksanakan Pemerintah Dusun Teluk Panjang
8/26/2021

Jambarpost.com Bungo- Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT, DD) kepada masyarakat Dusun Teluk Panjang dalam rangka penanggulangan dampak Covid-19 bertempat di Kantor Rio Dusun teluk panjang Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, Kamis (26/08/2021).


Sebanyak 19 orang penerima Bantuan Langsung Tunai BLT DD sekaligus untuk 6 bulan.


Dalam sambutan Datuk Rio Amri mengatakan maksud dan tujuan pelaksanaan BLT-DD adalah dalam rangka membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat.


Sasaran penerimanya adalah keluarga miskin yang terdapat dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang belum mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Kartu Pra Kerja.


Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban warga terutama dalam masa Pandemi Covid-19 dan dapat dipergunakan sebaik mungkin," harap Rio Amri. 

Turut hadir dalam acara penyerahan BLT DD, camat bathin III yang di wakili kasi pemerintahan kecamatan.Rio Amri Harun, Babinkamtibmas, Babinsa, BPD serta undangan lainnya. (Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218