BLANTERVIO103

Pemakaman Jenazah Covid-19, Di TPU Rimbo Ilir Tebo Di Kawal Personil Polsek Rimbo Ilir

Pemakaman Jenazah Covid-19, Di TPU Rimbo Ilir Tebo Di Kawal Personil Polsek Rimbo Ilir
8/15/2021



Jambarpost.com, Tebo- Pemakaman Jenazah Almarhum YI (60) warga Rimbo Ilir, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Giriloyo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, di kawal Personil Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo. Minggu (15/08/2021)

YI dinyatakan meninggal karena Covid-19 dan dimakamkan dimakamkan di TPU Giri Loyo, dengan berpedoman Protokol Kesehatan (Prokes).

Tim Pemakaman BPBD Kabupaten Tebo menggunakan APD lengkap. Petugas Pengamanan Bhabinkamtibmad Aipda Dadan Juanda. Dihadiri oleh Camat Rimbo Ilir, Sekdes, Nakes Puskesmas, Kepala Dusun, dan Pihak Keluarga Almarhum.

Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa warga Rimbo Ilir dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Personil Polsek Rimbo Ilir ikut dalam melaksanakan pengamanan bertujuan mencegah masyarakat yang berniat menyaksikan dalam jarak dekat, serta mengantisipasi adanya berbagai hal seperti penolakan dari warga disekitar tempat pemakaman.

" Kita himbau kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, pakai masker, hindari kerumunan dan pola hidup bersih dan sehat." Tutup Kapolsek AKP Ibrahim, . (ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218