BLANTERVIO103

Wujudkan Berbagai Pembangunan, Rio Sahrul Fahmi Komitmen Bangun Desa (Dusun) Air Gemuruh

Wujudkan Berbagai Pembangunan, Rio Sahrul Fahmi  Komitmen Bangun Desa (Dusun) Air Gemuruh
9/21/2021

Jambarpost.com,Bungo- Desa Air Gemuruh merupakan salah satu Desa yang berbeda di wilayah Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi Desa yang berjarak lebih kurang 7 km Dari Kabupaten Bungo terus memacu pembangunan sarana dan prasarana berkala prioritas.


Di era kepemimpinan Sahrul Fahmi sebagai Rio Dusun Air Gemuruh hal tersebut tentunya tidak terlepas dari visi dan misi Datuk Rio , kerjasama yang baik perangkat Dusun, dan masyarakat sebagai penjabaran dari strategi tindakan dan harapan dalam usaha mencapai tujuan pembangunan yang merata mengujutkan Desa Air Gemuruh sebagai Desa maju, mandiri dan berkembang.


Rio Sahrul Fahmi saat di temui Media Jambarpost mengatakan bahwa pembangunan fasilitas Desa (Dusun) merupakan impiannya dan impian semua masyarakat Dusun Air Gemuruh membangun pasilitas umum di Dusun Air Gemuruh merupakan bagian dari prioritas utama.

Olehnya amanah yang yang diberikan masyarakat tidak di siakan begitu saja kepercayaan masyarakat harus di nikmati oleh semua masyarakat dengan baik tentunya ini merupakan upaya mengujutkan Desa (Dusun) Air Gemuruh sejahtera bersama.


Kesuksesan pembangunan fasilitas Dusun tentunya tidak terlepas dari kerjasama seluruh perangkat Dusun dan semua masyarakat hingga dapat terlaksana berbagai pembangunan seperti saat ini saya atas nama perangkat Dusun Air Gemuruh mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat Dusun dan masyarakat yang turut memberikan dukungan dan sumbangsih berupa moril maupun materi sehingga pembangunan yang di laksanakan dapat di nikmati secara bersama sama, untuk itu mari kita pertahankan kekompakan dan kerjasama yang baik demi kemajuan Dusun Air Gemuruh, mengingat kemajuan Dusun air merupakan kebanggaan bagi kita semua masyarakat, tutup Rio Sahrul Fahmi. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218