BLANTERVIO103

Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo SH, Beri Bantuan Ke Ponpes Fathul Huda Desa Karang Dadi

Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo SH, Beri Bantuan Ke Ponpes Fathul Huda Desa Karang Dadi
9/20/2021

Jambarpost.com, Tebo- Camat Rimbo Ilir, Edi Sukarjo SH melaksanakan kunjungan sekaligus Silaturrahmi ke Pondok Pesantren Fathul Huda didampingi oleh kepala Desa Karang Dadi Suparjo, Senin (20/09/2021)

Dalam kunjungan sekaligus Silaturrahmi Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo SH, melihat Pondok Pesantren Fathul Huda sedang membangun Masjid yang berukuran 10x14 M. Dengan Situasi seperti ini camat Rimbo Ilir melihat ada lapangan Jahiriah, yang dimanfaatkan oleh Camat memberikan bantuan berupa semen.


Bantuan yang di salurkan oleh camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo SH berupa semen, diterima langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Fathul Huda Ustadz Dani.

Pengasuh Pondok Pesantren Fathul Huda Ustadz Dani mengucapkan terimakasih kepada Camat  atas kepedulian yang telah meninjau dan membantu  Pondok Pesantren Fathul huda, semoga Amal Jahiriahnya di terima oleh Allah SWT, Aamiin

Camat Rimbo Edi Sukarjo SH, meminta kepada Kepala Desa Karang Dadi agar masyarakat dapat memanfaatkan lapangan jahiriyah, tutur camat. (Ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218