BLANTERVIO103

Laka Lantas di Jalinsum Bungo, Avanza Tabrak Tabrak Etios Dari Belakang

Laka Lantas di Jalinsum Bungo, Avanza Tabrak Tabrak Etios Dari Belakang
1/18/2022

Jambarpost.com, Bungo- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 54, Tukum Satu, Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo pada Senin (17/1) sekira pukul 12.30.

Laka tersebut melibatkan mobil Avanza nomor polisi BA 1217 IE, menabrak mobil Toyota Etios nomor polisi BH 1872 WK. 

Informasi yang diperoleh dari sopi yang mengendarai mobil Toyota Etios, Doni (39), setibanya di TKP, rupanya ada mobil dari belakang sedang oleng sehabis ban mobilnya masuk dalam lobang jalan.

“Kondisi mobil Avanza bagian depan hancur sehabis menabrak mobil saya dari belakang. Akhirnya mobil saya juga ikut masuk ke dalam drainase. Saya bersama istri berusaha keluar dari mobil,” tutur Doni yang sedang dirawat intensif di UGD rumah sakit Sungai Rumbai.

Sementara, Lukman sopir Avanza mengatakan, ia dari Pulau Punjung hendak ke Jambi. Saat itu ia dan dua penumpang di dalam mobil, terperosok ke lobang dan membuat mobilnya oleng. Sehingga membuat ia menabrak mobil etios di depannya.

Kapolsek Jujuhan, AKP Wibisono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. 

“Kedua sopir dan beberapa penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan dan sudah dirawat di rumah sakit Sungai Rumbai,” jelas Kapolsek.

Akibat kejadian ini kedua kendaraan rusak, dan jejadian ini telah dilimpahkan ke Satlantas Polres Bungo untuk melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218