BLANTERVIO103

Karena Masa Pandemi Covid-19, Pelebaran Jalan Kabupaten Tebo Di Batalkan

Karena Masa Pandemi Covid-19, Pelebaran Jalan Kabupaten Tebo Di Batalkan
2/16/2022

Jambarpost.com, Tebo- Tahun ini dipastikan jalan dari KM 9 hingga KM 11 Jalan Lintas Tebo-Bungo batal diperlebar olah Balai Jalan Nasional Sumatera. Hal ini diungkapkan oleh, Bupati Tebo Sukandar. Kata dia tahun ini untuk jalan nasional dari KM 1 hingga KM 4 kembali diperbaiki.


Tahun ini, sekitar Rp 25 M, overlay untuk menganti aspal dari simpang tugu hingga depan pendopo rumah dinas Bupati Tebo. Menurut, Sukandar Balai Jalan lebih mengutamakan perbaikan, karena kondisi aspal dianggap sudah tidak layak.

Batalnya, pelebaran jalan menjadi dua jalur ini,  Sukandar meminta maaf kepada masyarakat Tebo, pasalnya ini merupakan salah satu kebanggaan dari masyarakat, sebelumnya sudah disetujui namun dibatalkan karena masa Pandemi Covid-19.

“Saya minta maaf kepada masyarakat kota Muaro Tebo, karena pelebaran jalan kota yang tinggal 3 km lagi,” ungkapnya.

Meskipun demikian, Sukandar mengungkapkan jika memang tahun ini belum bisa dilakukan. Nantinya pelebaran jalan juga dapat diusulkan siapa saja yang menjabat sebagai pimpinan tertinggi di kabupaten Tebo.

“Semoga bupati Tebo yang akan datang bisa memperjuangkan lanjutan pelebaran jalan kota Muaro Tebo ini ke Kementerian PUPR RI,” tutupnya.(een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218