BLANTERVIO103

Dikabarkan Kepsek SDN 90 Talang Pantai Mundur Dari Kepsek, Diakui Oleh Dinas Pendidikan Bungo

Dikabarkan Kepsek SDN 90 Talang Pantai Mundur Dari Kepsek, Diakui Oleh  Dinas Pendidikan Bungo
3/19/2022

 

Jambarpost.com, Bungo- dikabarkan dari informasi sumber yang enggan disebutkan namanya menyampaikan kepada media jambarpost kalau di sekolah SDN 90 Talang Pantai Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo Provinsi Jambi yang dipimpin oleh kepala sekolah Sri deliana  sudah lebih kurang satu bulan tidak memiliki Bendahara Dana Bos di sekolah SDN 90 Talang Pantai dikabarkan secara Resmi bendahara dana bos yang lama  sudah mengundurkan diri sebagai bendahara Bos di sekolah SDN 90 Talang Pantai.


Menurut informasi dari sumber yang enggan disebutkan namanya menyampaikan dari lima orang pegawai negeri sipil yang berstatus PNS di SDN 90 Talang pantai tidak satu pun yang mau menjabat sebagai bendahara bos di SDN 90 Talang pantai.tutup sumber yang enggan disebutkan namanya.

Dinas pendidikan kabupaten Bungo saat di kompimasi media jambarpost melalui telepon seluler , dinas pendidikan kabupaten Bungo menyampaikan kalau secara lisan  Sri deliana kepala sekolah SDN 90 Talang pantai, sudah menghadap menyatakan sikap, untuk mengundurkan diri sebagai kepala sekolah, SDN 90 . Talang Pantai  tentunya dari pihak dinas pendidikan, akan menunggu, peryataan secara tertulis dari kepala sekolah, tersebut, tutup dinas pendidikan.

sekolah yang berstatus Negeri tentunya akan menerima anggaran dana bos dari pemerintah pusat jika sekolah tersebut tidak memiliki bendahara bos tentunya akan berpengaruh besar terhadap pencarian dana bos tersebut. tentunya akan banyak yang di rugikan.

Diminta kepada dinas pendidikan kabupaten Bungo untuk menijau ulang tentang   keseriusan pernyataan secara lisan dari kepala sekolah SDN 90, Dan keharmonisan antara kepala sekolah dengan dewan guru perlu di pertanyakan. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218