BLANTERVIO103

Razia Tempat Hiburan Pol PP Dipetanyakan

Razia Tempat Hiburan Pol PP Dipetanyakan
3/30/2022

 

Jambarpost.com, Merangin- Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang saat ini di bawah komando Shobraini bersama Dinas terkait beberapa hari yang lalu melakukan razia Minuman keras (Miras), tempat hiburan malam karaoke yang ada di Kota Bangko. 


Pada saat razia pihak dilakukan penyegelan di beberapa tempat karaoke.

Kendati berhasil menyegel beberapa tempat hiburan, namun ada dugaan sejumlah tempat hiburan masih tetap beroperasi.

Hal tersebut menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat terkait efektifitasnya kegiatan razia tersebut.

Ia mengatka  masih banyak tempat Karaoke yang menjual minuman keras dan wanita penghibur justru tidak di segel semua. 

“Kami akui ada wanita dan minuman miras namun soal flus-flus itu di luar pengetahuan kami pilik karaoke, kekecewaavn kami terhadap tim razia dan terkait untuk tempat karaoke lainnya yang diduga luput dari razia dan penyegelan dan mereka tetap buka siang malam, " ujarnya. 

Tidak jauh berbeda juga di ungkapkan tokoh Masyarakat Merangin Masroni sangat menyenangkan hasil razia gabungan dan Kasat pol PP Merangin yang terkesan asal-asalan. 

"Kalau mau razia pemertipan mbok ya serius jangan asal-asalan sampai saat ini masih banyak yang bukan tempat karaoke di Merangin, kalau memang alasan kenyamanan  menghadapi bulan puasa yang segel semua jangan kasih peluang mereka ada yang bukabuka, " kesalnya. 

sementara itu Kasat Pol PP Merangin Sobraini saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, jika ada tempat karoke yang menyediakan minuman dan pemandu karoke (Cewek-cewek, red) agar melapor kepihak kita, akan kita tindak tegas. 

"Jika ada tempat karoke yang menyediakan minuman keras, dan cewek untuk dapat melapor ke pihak kita akan kita tindak tegas.
Terkait penyegelan beberapa tempat hiburan tersebut, karna di saat razia pihak kita menemukan cewek, dan minuman keras, "cetusn. (hen)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218