BLANTERVIO103

Sri Deliana Akui Secara Lisan Sudah Menyatakan Mundur Dari Kepsek SDN 90 Talang Pantai

Sri Deliana Akui Secara Lisan Sudah  Menyatakan Mundur Dari Kepsek  SDN 90 Talang Pantai
3/26/2022

 

Jambarpost.com, Bungo- dikabarkan dari informasi sumber yang enggan disebutkan namanya menyampaikan kepada media jambarpost kalau di sekolah SDN 90 Talang Pantai Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo Provinsi Jambi yang dipimpin oleh kepala sekolah Sri deliana  sudah lebih kurang satu bulan tidak memiliki Bendahara Dana Bos di sekolah SDN 90 Talang Pantai dikabarkan secara Resmi bendahara dana bos yang lama  sudah mengundurkan diri sebagai bendahara Bos di sekolah SDN 90 Talang Pantai.


Rafiah yang menjabat sebagai bendahara di SDN 90 Talang Pantai saat di temui di SDN 90 Talang pantai Sabtu (26/03/2022) menyampaikan kepada media Jambarpost, Membenarkan Kalau Surat pernyataan pengunduran diri itu Sayo buat Tampa ada paksaan dari pihak manapun, sebenarnya nya BG Sayo sudah kedua kali nya , menyampaikan, satu surat permohonan dan peryataan kedua surat pernyataan untuk mundur dari jabatan Bendahara sekolah.

Disaat ada kunjungan kerja dari Kadis  pendidikan kabupaten Bungo beberapa hari yang lalu, ke SDN 90 menyampaikan kalau sampai saat ini blm ada usulan dari pihak sekolah ke dinas pendidikan Bungo untuk diganti bendahara bos,

Tadi nya Sayo gak terima, sebenarnya Sayo dak terima,  saya hargai atasan kepala dinas, ada pak korwil jadi berdebat antara itu dak enak jugo, oke lah Sayo terima.tutup Rafiah.


Dikesempatan yang sama Sri deliana kepala sekolah SDN 90 Talang Pantai saat di konfirmasi media jambarpost terkait pengunduran diri sebagai kepala sekolah.

Sri Deliana membenarkan kalau secara  lisan sudah menyampaikan kepada kepala dinas pendidikan Bungo, mengundurkan diri dari kepala sekolah SDN 90.

Kadis Pendidikan Kabupaten Bungo saat di konfirmasi media jambarpost melalui telpon seluler , kadis pendidikan kabupaten Bungo menyampaikan kalau secara lisan  Sri deliana kepala sekolah SDN 90 Talang pantai, sudah menghadap menyatakan sikap, untuk mengundurkan diri sebagai kepala sekolah, SDN 90  Talang Pantai  tentunya dari pihak Dinas Pendidikan , akan menunggu, peryataan secara tertulis dari kepala sekolah tersebut, tutup dinas pendidikan.

Diminta kepada dinas pendidikan kabupaten Bungo untuk menijau ulang tentang   keseriusan pernyataan pengunduran diri  Sri deliana secara lisan dari kepala sekolah SDN 90. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218