BLANTERVIO103

Tingkatkan Sinergitas Dengan Insan Pers Sekabupaten Tebo, Kejari Tebo Gelar Temu Ramah dan Silaturahmi

Tingkatkan Sinergitas Dengan Insan Pers Sekabupaten Tebo, Kejari Tebo Gelar Temu Ramah dan Silaturahmi
3/22/2022

 

Jambarpost.com, Tebo- Press Gathering Kejaksan Negeri Tebo Bersama Insan Pers Se Kabupaten Tebo dalam  kegiatan temu ramah Kejaksaan Negeri Tebo bersama Insan Pers dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Negeri Tebo Dinar Kripsiaji, SH. MH yang didampingi para Kasi, dan Pejabat Teras Kejaksaan Negeri Tebo, serta Rekan-rekan Wartawan, Selasa (22/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Tebo Dinar Kripsiaji, SH. MH, dalam sambutannya mengatakan sebelumnya dirinya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Pers yang telah bersedia hadir memenuhi undangan Kejaksaaan Negeri Tebo dalam rangka Temu Ramah dan Silaturahmi ini. ujarnya.


Sudah banyak tugas saya keliling di tiap-tiap kota, dan Alhamdulillah  tersesat di Kabupaten Tebo Banyak hal-hal yang sudah modern di kantor Kejaksan tebo ini, kalau bapak ibu masuk sudah ada Evidum, jadi terpantau sendiri.

Kedepan nya saya ingin mengkonekan dengan pengadilan agar bisa terpantau.


Ia juga mengenalkan ke empat kasi yang membantu dalam tugas Kejaksaan Negeri Tebo yaitu dari kasi Pidsus, Kasi Intel, Kasi Barang Bukti, serta kasi Pidum.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan hubungan kemitraan antara Aparat Penegak Hukum dalam hal ini Lembaga, Adiyaksa dengan para Insan Pers di Kabupaten Tebo.

Lembaga Kejaksaan khususnya Kejaksaan Negeri Tebo terus berupaya untuk membangun sinergitas dan kemitraan dengan Rekan Rekan Pers, karena kita sebagai aparat penegak hukum sangat membutuhkan Informasi dan masukan dari rekan rekan pers, sekaligus juga bisa mempublikasikan berbagai kegiatan, dan program Kejaksaan Negeri Tebo ini kepada masyarakat melalui Media Massa, katanya. (Ade)


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218