BLANTERVIO103

Wakili Kabupaten Bungo Tim PKK Desa Purwo Bakti Raih Juara 1 Tingkat Propinsi Jambi

Wakili Kabupaten Bungo Tim PKK Desa Purwo Bakti Raih Juara 1 Tingkat Propinsi Jambi
3/24/2022

Jambarpost.com, Bungo- Peringati hari kesatuan gerak PKK yang ke 50 tingkat provinsi Jambi Mengangkat tema, Berbagai untuk Bangsa, Berbagai untuk Sesama, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi Kamis, (24/03/2022)


Tim Penggerak PKK Desa Purwo Bakti Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo berhasil keluar sebagai Juara 1 dalam Lomba  Kesatuan Gerak PKK Galeri Pelangi  tingkat Provinsi Jambi.


Lenny Maryani,S.Am Kep.Datin Rio Dusun Purwo Bakti  memberikan apresiasinya atas kinerja dan peran serta seluruh pihak yang terlibat mulai dari persiapan sampai dengan penilaian, hingga berhasil mendapatkan gelar juara dalam perlombaan yang diadakan oleh TP PKK Provinsi Jambi.

Iya Alhamdulillah, Bertepat pada Hari ini keputusannya  Tim penilai PKK tingkat provinsi Jambi sudah keluar dan  Alhamdulillah,Tim PKK Desa Purwo Bakti Kecamatan Bathin III Bungo yang mewakili Kabupaten Bungo dalam lomba Galeri Pelangi Tim PKK  Desa Purwo Bakti keluar sebagai Juara 1. Sungguh capaian yang luar biasa bagi kami," ucap  Lenny Maryani Datin Rio Dusun Purwo Bakti 

TP PKK  Dusun Purwo Bakti dinobatkan sebagai Juara 1 kategori Galeri Pelangi berdasarkan hasil penilaian atau recheking oleh panitia dari  Provinsi Jambi 

"Dalam lomba PKK kita berhasil unggul berkat inovasi dan juga kekompakan dari para kadernya. Banyak yang telah kita lakukan dalam menciptakan Kebersamaan dan Kekompakan.

Harapan Kami kedepannya Tim PKK Dusun Purwo Bakti Kecamatan Bathin III Bungo selalu kompak selalu bisa menampilkan yang terbaik bisa membawa Nama Baik Dusun Purwo Bakti Sampai ke tingkat Nasional, Tutup Datin.


Piagam penghargaan Tim PKK Dan piala juara 1 tingkat Provinsi Jambi,Di serahkan secara Langsung oleh Salah satu Perwakilan Polda Jambi, Diterima langsung oleh ketua Tim PKK Dusun Purwo Bakti Nining Asriyani, S.Kep.

Acara Berjalan sukses lancar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218