BLANTERVIO103

TPP PNS di Kabupaten Bungo Sangat Rendah, Sampai Saat Ini Pemkab Bungo Belum Bayar

TPP PNS di Kabupaten Bungo Sangat Rendah, Sampai Saat Ini Pemkab Bungo Belum Bayar
4/25/2022

 

Jambarpost.com, Bungo- Bertempat di aula kantor DPRD Kabupaten Bungo Senin (25/04/2022) Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bungo Dalam Rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap Laporan Keteranga penanggung jawaban Bupati Bungo Tahun Anggaran 2021.

Rapat paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo yang didampingi wakil ketua 1 DPRD Bungo Jumiwan Aguza, di ikuti seluruh anggota DPRD Bungo.

Hadir dalam Rapat paripurna, Bupati Bungo H.Mashuri, unsur Forkompinda, Asisten,staf ahli, Kepala OPD,Kabag, Camat,lurah, serta tamu undangan lainnya.


Rekomendasi DPRD Bungo atas LKPJ Tahun 2021 Disampaikan langsung oleh Leni elvira. Anggota DPRD Bungo dari praksi Partai Demokrat dalam penyampaian Rekomendasi DPRD Bungo meminta kepada Pemkab Bungo untuk membayar melunasi TPP PNS Bungo , untuk meningkatkan kinerja dan kenerja pemkab, Bungo maka TPP harus di sesuaikan yang mana TPP di kabupaten Bungo sangat rendah di bandingkan daerah lain.

BPK menganjurkan untuk meningkatkan TPP di kabupaten Bungo dalam meningkatkan daya saing daerah

Dengan dibayar dilunasi TPP PNS tersebut pegawai bisa menggunakan untuk persiapan dalam menghadapi lebaran idul Fitri sebentar lagi , tutup Leni

Dari seseorang PNS yang enggan di sebutkan nama nya menututurkan, kepada media Jambarpost sampai saat ini Blm ada pencarian TPP di pemkab Bungo.

seperti nya lain bahasa ,Sementara Bupati Bungo saat di kompimasi media jambarpost selesai Rapat paripurna,di gedung DPRD Bungo, terkait tentang pencairan TPP, dengan tegas Bupati Bungo menjawab TPP sudah cair dua hari sebelumnya.

Sepertinya pegawai negeri sipil (PNS) yang berkerja di lingkup Pemkab Bungo harus lebih tabah dan bersabar lagi, karena sampai saat ini belum ada kejelasan dan kepastian kapan Pemkab Bungo akan membayar hak TPP mereka  yang bekerja di Pemkab, Bungo. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218