BLANTERVIO103

Untuk Amankan Arus Mudik Lebaran, Pospam Bakal Berjaga di 4 Titik

Untuk Amankan Arus Mudik Lebaran, Pospam Bakal Berjaga di 4 Titik
4/22/2022

 

Jambarpost.com, Tebo- Mengahadapi arus mudik, Kapolres Tebo menggelar  rapat Lintas Sektoral dalam rangka Kesiapan Menghadapi Idul Fitri 1443 H, di Aula Utama Polres Tebo.


Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega menyebutkan, pihaknya telah menetapkan empat Pos Pengamanan (Pospam), di titik strategis pengamanan di Kabupaten Tebo.

“Ada empat pospam yang akan dirikan dalam menyambut Idul Fitri 1443 H. Empat titik Pospam tersebut berada di Tebo Ilir disebelah SPBU, Jl Lintas Tebo Bungo Km 06 Kelurahan Tebingtinggi, Tebo Tengah, Kelurahan Wirotoagung, Rimbobujang dan Desa Teluklancang, VII Koto,” ujar AKBP Fitria Mega.

Sementara itu, Bupati Tebo, Sukandar meminta agar stok ketersediaan BBM di Kabupaten Tebo aman. Mengingat fenomena yang terjadi belakangan, dia tidak ingin hal tersebut membuat resah para pemudik dan masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, menjelang lebaran, aktifitas jual beli di pasar akan semakin meningkat. Dia menginginkan pengamanan ekstra dari Satpol PP, agar tidak ada laporan-laporan mengenai pencurian motor atau hal negatif lainnya.

“Biasanya H-3 hingga H-2, pasar akan membludak karena kebutuhan masyarakat menjelang lebaran juga meningkat. Untuk itu, saya minta Satpol-PP untuk menempatkan personilnya untuk mengawasi hal-hal yang bersifat negatif. Seperti pencurian dan yang lainnya,” pungkasnya. (een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218