BLANTERVIO103

Bupati Tebo dan Wabup Pamit Ke Masyarakat Kecamatan Rimbo Ulu di Acara Halal Bi Halal

Bupati Tebo dan Wabup Pamit Ke Masyarakat Kecamatan Rimbo Ulu di Acara Halal Bi Halal
5/19/2022

 


Jambarpost.com, Tebo- Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH dan DPR RI Hj. Saniatul Lativa, SE. MM Halal Bi Halal sekaligus pamit ke masyarakat Kecamatan Rimbo Ulu.

Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH dan DPR RI Hj. Saniatul Lativa, SE. MM, di sambut langsung oleh Camat Rimbo Ulu, Joko Kisworo, SP di depan kantor Kecamatan Rimbo Ulu, Kamis (19/05/2022).

Turut hadir Camat Rimbo Bujang, Tuslam, S.Pt, Kapolsek Rimbo Ulu AKP Maringan Edy Wanto Marbun, Kepala Puskesmas Rimbo Ulu, Sekertaris Camat Rimbo Ulu, Seluruh Kepala sekolah dalam Kecamatan Rimbo Ulu, Kepala Desa Sekecamatan Rimbo Ulu, Seluruh pimpinan Ponfes dalam wilayah Kecamatan Rimbo Ulu, Unsur Forkofimcam Kecamatan Rimbo Ulu, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.


Sambutan tokoh masyarakat Kecamatan Rimbo Ulu Darsono, kami atas nama masyarakat Kecamatan Rimbo Ulu mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati Tebo yang sudah bisa hadir di acara halal bi halal ini, dan terima kasih hal-hal yang di ajukan atas pembangunan di Kecamatan Rimbo Ulu ini. 

Terima atas kebaikan karena Bupati bapak Sukandar maupun Wakil Bupati bapak Syahlan dua periode ini sukses membangun Kabupaten Tebo, saya sebagai masyarakat Kecamatan Rimbo Ulu merasakan betul selama ini pembangunan jalan, yang setiap kami masyarakat beraktivitas sudah hampir di aspal malaupun masih ada kekurangan, karena di jaman ini pandemi covid-19.

Sekali lagi saya sebagai masyarakat Rimbo Ulu merasa puas atas kepemimpinan bapak Bupati Tebo dan wakilnya, Atas pembangunan pisik maupun non pisik alhamdulillah telah terelisasi.

Bupati tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Rimbo Ulu dari saya mencalonkan diri menjadi wakil Bupati Tebo sampai saya menjadi Bupati masyarakat kecamatan Rimbo Ulu selalu mendukung dan mensuport.

Pada momentum itu juga, Bupati Sukandar mengatakan dirinya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Tebo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Rimbo Ulu Selain itu, bupati juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan maupun kekurangan, selama kepemimpinan Saya mohon maaf karena kondisi dan situasi covid-19 jadi pembangunan di Kabupaten Tebo tidak terealisasi semua.

"Bilamana ada hal-hal yang kurang berkenan dalam pergaulan kita ataupun kepemimpinan kami, baik secara kedinasan dan pribadi kami mohon dimaafkan,”ungkapnya.

Selanjutnya, bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rimbo Ulu, kurang lebih selama 15 tahun ini bisa bersama-sama diberi kesempatan guna melakukan pengabdian dan memberikan yang terbaik untuk perkembangan dan kemajuan di Kabupaten Tebo, Pada tanggal 22 Mei Tahun 2022 mendatang akan berakhir masa jabatan dan pengabdian saya sebagai Bupati dan Wabup Kabupaten Tebo untuk masa Jabatan Tahun 2017-2022 sudah abis saya mohon pamit sama ibu bapak masyarakat Kecamatan Rimbo Ulu“ tutup Bupati. 

Acara di lanjutkan dengan penyerahan bantuan angin puting beliung sebanyak 18 orang, serta pendatanganan prasasti Mesjid, dan penyerahan sertifikat tanah Mesjid. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218