BLANTERVIO103

DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Terkait LKPJ Bupati Tebo Tahun 2021

DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Terkait LKPJ Bupati Tebo Tahun 2021
5/10/2022

 

Jambarpost.com, Tebo- DPRD Tebo gelar rapat paripurna terkait LKPJ Bupati Tebo, yang dibuka langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan, S,Kom, dampingi oleh Wakil Ketua I Aivandri Alba dan Wakil Ketua II Samsu Rizal. Selasa, (10/05/2022)


Turut hadiri Bupati Tebo Dr H.Sukandar, Wakil Bupati Tebo Sahlan.SH, Unsur Forkopimda, OPD Sekabupaten Tebo dan tamu undangan lainnya.

Rapat Paripurna kali ini dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Tebo, terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Tebo tahun anggaran 2021.

Dalam penyampaian dari 7 Fraksi yang diwakili dan disampaikan langsung oleh Wakil Ketua I Aivandri Alba, dari semua Fraksi merekomendasikan mengusulkan untuk Bupati dan para OPD Kabupaten Tebo terkait pelayanan untuk kebutuhan masyarakat dalam segala bidang.

Sementara itu Bupati Tebo H.Sukandar dalam penyampaiannya mengatakan, bahwa dalam Pemerintah Kabupaten Tebo masih banyak hal yang belum tercapai karena dari tahun 2020 Pemkab Tebo terfokus pada penanganan Covid-19.

“Untuk program-program yang belum dilaksanakan oleh Pemkab Tebo akan di maksimalkan pada tahun ini, mohon maaf atas keterlambatan program yang belum terlaksana, karena pandemi dan keterbatasan masa jabatan kami yang akan berakhir pada tahun ini,” tutup Sukandar. (Een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218