BLANTERVIO103

Perpisahan Kepala Desa Pagar Puding dengan Pemerintah Desa serta Masyarakat

Perpisahan Kepala Desa Pagar Puding  dengan Pemerintah Desa serta Masyarakat
5/31/2022

 

Jambarpos.com, Tebo- Perpisahan Kepala Desa Pagar Puding Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo yang telah purna tugas Azwan, dengan Pemerintah Desa pagar Puding, Perangkat Desa, LPM, Ketua BPD, serta masyarakat Desa pagar puding, bertempat di kediamannya. Senin (30/05/2022) 



Sambutan dari Kepala Desa telah purna Tugasnya Azwan dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf bila selama jadi Kepala Desa mempunyai Kesalahan yang sengaja atau tidak di sengaja.


Dengan berakhirnya masa bakti Kepala Desa Pagar Puding, sudah menjabat kepala Desa selama 6 tahun, saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa pagar puding yang telah mempercayai saya sebagai kades sudah menjabat selama 6 tahun, dan menyampaikan agar kinerja yang selama ini dibina dengan baik, dan mengharapkan agar seluruh Perangkat Desa yang ada di kantor Desa Pagar Puding ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Kades juga memuji kerjasamanya dengan BPD yang saling bersenergi untuk satu tujuan yaitu membangun Desa Pagar Puding ke depannya agar lebih baik dan lebih maju membawa Desa Pagar Puding ke arah yang lebih baik.

 “Saya pun meminta maaf kalau ada salah kata atau pun perbuatannya yang menyinggung perasaan orang  apalagi perasaan anggotanya di kantor Desa, juga kepada seluruh masyarakat Desa Pagar Puding, kalau ada jarum yang patah jangan di simpan di dalam peti kalau ada kata yang salah jangan di simpan di dalam hati kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi kalau ada umur yang panjang boleh kita bertemu lagi . Terima Kasih,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Azwan berpesan kepada Pj Kepala Desa Pagar Puding yang telah ditunjuk, agar bisa melaksanakan tugasnya sebagai pelaksana tugas Kepala Desa dan mendapat dukungan dari rekan-rekan Perangkat Desa serta berharap mampu menjadi pengayom masyarakat. Sehingga terjalin kebersamaan serta kekompakan dan silaturahmi yang baik antar pemimpin serta masyarakat di Desa.

Demikianlah acara perpisahan tersebut ditutup dengan do’a dan bacaan Alhamdulilah dilanjutkan dengan Bersalam-salaman. (Een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218