BLANTERVIO103

Chicken Krisfi dan Ayam Geprek Owner Dola Febri Cahyadi, Utamakan Kenikmatan Serta Kepuasan Pelanggan

Chicken Krisfi dan Ayam Geprek Owner Dola Febri Cahyadi, Utamakan Kenikmatan Serta Kepuasan Pelanggan
6/27/2022


 Jambarpost.com, Bungo- Bisnis Fried Chicken dan Ayam Geprek milik Dola Febri Cahyo yang beralamat di Dusun Pedukun Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi kini semakin menarik untuk dicoba oleh masyarakat yang tengah mengincar menu makanan karena Fried Chicken sendiri merupakan salah satu menu makanan yang menjadi Favorit masyarakat di Tanah Air. Fried Chicken dan Ayam Geprek milik Dola Febri Cahyo sebagai salah satu menunya mengutamakan kenikmatan dan kepuasan pelanggan siap menyajikan aneka Makanan dan aneka Juz dari Buah-buahan pilihan.


Untuk menu makanan tersedia beberapa varian, misalnya Fried Chicken, Ayam Geprek ala Kentucky, bahkan ala kekinian, Semua tersedia demi memenuhi keinginan konsumen dan juga untuk memberi warna dalam menu makanan.

Chiken krisfi dan ayam Geprek milik Dola Febri Cahyadi yang beralamat di dusun pedukun juga sudah memiliki cabang baru  yang beralamat jln poros no 30 depan SDN 73 Unit 1 Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. (sumartono)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218