BLANTERVIO103

Dua Desa Usulkan Pergantian Tiang Listrik Ke PT. PLN UP3 Muara Bungo

Dua Desa Usulkan Pergantian Tiang Listrik Ke PT. PLN UP3 Muara Bungo
7/14/2022

 

Jambarpost.com, Tebo-  Usulan Ketua Komisi  3 DPRD Kabupaten Tebo Pahlepi,  S.Pdi  di Dua Desa yaitu Desa  Karang Dadi dan Desa Sido Rejo ke UP 3 PLN Bungo, Pergantian Tiang Listrik  yang selama ini swadaya masyarakat  karena tiangnya kurang, dan sudah tidak setandar PLN, Contohnya tiang beton pendek, tiang besi sudah berkarat, ada pun usulan yg disurpey Tim Teknis UP 3 Muara Bungo, Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir, Masjid Islamic Center, Jalan Durian, Jalan Pepaya, Jalan Korma, Jalan Pokat, Jalan Manggis, Jalan Kelengkeng 1, Jalan Kelengkeng 2, dan Jalan Rambutan.


Usulan Ketua Komisi  3 DPRD Kabupaten Tebo Pahlepi,  S.Pdi  di Dua Desa yaitu Desa  Karang Dadi dan Desa Sido Rejo,  sebelumnya sudah mengajukan ke PT. PLN UP3 Muara bungo pada tahun 2019, karena tahun di masa pandemi covid 19 pengajuan Pergantian Tiang Listrik belum Terealisasi, karena anggaran untuk perbaikan terserap untuk covid 19.
Semua Usulan dari Ketuo Komisi 3 DPRD Kabupaten Tebo Pahlepi, S.Pdi dan Pemerintahan Desa Karang Dadi  sebanyak 8 RT  dan usulan untuk Desa Sido Rejo 2 RT yaitu Jalan Indro, dan Jalan Nakula.

Menyahuti tuntutan warga Desa Karang Dadi, PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero UP3 Muara Bungo dan Anggota DPRD Ketua komisi 3 pahlepi, S.Pdi, langsung turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan tiang listrik, Kamis (14/07/2022)


Komisi  3 DPRD Kabupaten Tebo Pahlepi,  S.Pdi berharap kepada pihak PT. PLN UP3 Muara Bungo, setelah turun dan mengecek langsung kelapangan bisa di kabulkan tahun 2023 nanti.harapnya

"Setelah mereka turun langsung dan melihat tiang listrik yang tidak standar PLN usulan masyarakat di dua Desa bisa di PT. PLN UP3 Muara Bungo bisa mengantinya dengan tiang beton standar. Tidak itu saja usulan tiang ke setiap gang juga dikabulkan bahkan jaringan kerumah-rumah-rumah warga diperbaiki", Ujarnya. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218