BLANTERVIO103

Warga Rimbo Ilir Meninggal Dunia, Dalam Insiden Kecelakaan Beruntun di Lintas Bungo-Tebo

Warga Rimbo Ilir Meninggal Dunia, Dalam Insiden Kecelakaan Beruntun di Lintas Bungo-Tebo
7/08/2022

 

Jambarpost.com, Bungo- Kecelakaan beruntun terjadi di jalan lintas Bungo-Tebo, tepatnya di RT 02, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, kabupaten Bungo memakan korban. Kejadian naas itu terjadi, Jumat pagi (8/7/2022) sekitar pukul 11.00 Wib.

Peristiwa naas ini melibatkan 4 kendaraan, yaitu Mitshubishi Strada Triton warna hitam nopol BA 8455 EF terpental kejurang sedalam lebih kurang 3 meter dengan kondisi rusak parah di bagian depan, 1 unit motor Vario BH 4825 SN berada dibawah mobil yang diduga terseret saat insiden tersebut terjadi,  Mobil Mitsubishi L300 books nopol BH 8345 MP dengan posisi terbalik dalam jurang sekitar 5 meter dari posisi mobil Strada dan sepeda motor.

Sedangkan mobil Mitsubishi Colt diesel PS 120 BH 8189 WU bermuatan tandan sawit masih terparkir di badan jalan dengan kondisi hanya retak kaca depan dan juga mengalami patah As Gardan.

“Penumpang sepeda motor Warga  Desa Pulung Rejo, Kecamatan Rimbo Ilir Meninggal Dunia, Dalam Insiden Kecelakaan Beruntun di Lintas Bungo-Tebo, sedangkan sopir sepeda motor lagi kritis dan dibawa kerumah sakit umum. Kalau sopir mobil kabarnya gak apa-apa, sehat-sehat aja,” ujar Sudarto dilokasi dan saat itu dia melihat warga melakukan evakuasi korban dari dalam jurang tersebut.

Atas insiden ini, terlihat dilapangan satuan anggota Satlantas Polres Bungo masih berjibaku melakukan evakuasi kendaraan dibantu dengan masyarakat sekitar.

Terlihat juga, Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf. Arianto Maskare Subagio ikut membantu evakusai kendaraan bersama anggota Satlantas maupun warga sekitar.

Atas insiden ini, membuat jalan lintas Sumatera Bungo-Tebo terjadi macet yang cukup panjang sekitar lebih kurang 3 jam dari arah Tebo maupun dari arah Bungo. (edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218