BLANTERVIO103

Kerja Nyata Koperasi Tuah Sepakat Batang Uleh (TSBU) Selama Kepemimpinan Waelik

Kerja  Nyata Koperasi Tuah Sepakat Batang  Uleh (TSBU) Selama Kepemimpinan Waelik
7/03/2022

Jambarpost.com, Bungo- Koperasi tuah sepakat batang uleh (TSBU) Telah melaksanakan fungsi dan tugasnya sesuai dengan visi misinya di bawah kepemimpinan Waelik selaku ketua Koperasi TSBU.

Selama beliau memimpin, banyak yang telah terealisasi mulai dari utang Koperasi TSBU, sebesar 4,7 M Pada awal kerja beliau telah melunaskan utang sebesar 4,7 M dalam jangka pendek
6 bulan menjabat sebagai Ketua Koperasi TSBU.


Utang sebesar 4,7 M itu  bukan utang koperasi sewaktu beliau menjabat, melaikan utang peninggalan Ketua Koperasi yang sebelumnya beliau menjabat.

Pembangunan Loading Buah di dua Devisi, Devisi 5 dan Devisi 6 sudah terlaksana, juga proyek tersebut  1 persen pun tidak ada utang yang tertinggal selama Proyek berjalan.

Bukan itu saja, uang lembur Karyawan di Dua Devisi 5 dan 6 juga tetap dibayarkan tidak ada hak karyawan yg tidak di bayar. 


Selain itu pemegang kartu sawit di bawah kepemimpinan kami sekarang ini sudah setiap bulan menerima kartu sawit.

Disisi lain pembangunan Musholla yang
berlokasi di dalam perkebunan koperasi TSBU dengan presentase proyeknya yang sudah mencapai 85% hampir selesai.


Pembagian sertifikat yang 500 lembar yang di serahkan langsung oleh anggota BPN dan di saksikan oleh seluruh anggota koperasi TSBU
mulai dari Meneger Koperasi TSBU dan termasuk Rio yang ada di Empat Dusun tersebut dengan jumlah Hektar perkebunannya 1000 Hektar.

Jika di kalibrasi Luas Hektarnya dengan sertifikat yang di serahkan 1000 Hektar dibagi dengan 500 Sertifikat jatuhnya 2 Hektar per orang.


Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik selama ke pemimpin Waelik dan masih banyak progres kerja kita kedepan dengan tujuan gerakan perubahan, kami tidak bisa menyebutkan nya sekarang.

Karena sesuai dengan Visi dan Misi kita kerja nyata kalau sudah terlaksana baru bisa kita membritahukan, banyak Progres kita kedepan tetapi itu semua biarlah waktu yang menjawab, karena kalau sudah terlaksana baru
Bisa kita angkat bicara.


Saya selaku Ketua Koperasi TSBU beserta jajaran, akan menjaga Amanah yang telah di percayakan kepada kami
sampai tahun 2023. (Noverianus Wau)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218