BLANTERVIO103

Upacara Pengibaran Sang Merah Putih, HUT RI Ke- 77, Anggara Handayana Menejer PT SKU Bertindak Sebagai Pimpinan Upacara

Upacara Pengibaran Sang Merah Putih, HUT RI Ke- 77, Anggara Handayana Menejer PT SKU Bertindak Sebagai Pimpinan Upacara
8/17/2022

Jambarpost.com, Bungo- Upacara pengibaran sang Merah Putih Hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77 (17 Agustus 2022) Pengibaran Sang Merah Putih bertempat di halaman Kantor Perkebunan Batang Gading PT. SKU  Dusun Bukit Kemang, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo,  dipimpin langsung oleh Anggara Handayana, selaku Menejer PT. SKU. 

Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor PT. SKU Dusun Bukit Kemang Kecamatan Tanah Tumbuh  berlangsung khidmat dan sukses.


Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih ini yang diikuti Menejer PT. SKU, Askep/Asisten, Crew Satpam, Jajaran Karyawan PT. SKU serta seluruh Jajaran Dewan Guru dan para Siswa-siswi  SDN. 


Dalam penyampaian Anggara Handayana selaku Menejer PT. SKU kita bersyukur pada Tahun ini kita bisa melakukan upacara pengibaran Bendera Merah Putih didepan Kantor PT. SKU kepada seluruh jajaran Karyawan PT. SKU mari kita sama-sama bangkit untuk memberikan yang terbaik untuk Negara Indonesia yang kita cintai ini, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk meningkatkan Produktivitas untuk mengejar keterpurukan yang selama ini kita di Isolasi oleh Pandemik.


Dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran PT. SKU, serta Karyawan dan Dewan Guru SDN serta seluruh siswa-siswi telah ikut serta dalam kegiatan upacara pengibaran Bendera Merah Putih pada hari ini.


Walaupun tahun ini kegiatan kita belum begitu meriah di karenakan beberapa tahun ini kita dilanda wabah 
Covid-19, mudahan di tahun yang akan datang kita bisa kompak dan merayakannya, tutup Anggara Handayana Menejer PT. SKU. (Noverianus Wau)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218