BLANTERVIO103

M. Isa Ucapkan Rasa Syukur Setelah Terpilih Kembali Menjadi Rio Dusun Telentam

M. Isa Ucapkan Rasa Syukur Setelah Terpilih Kembali Menjadi Rio Dusun Telentam
9/08/2022

 

Jambarpost.com, Bungo- Pemilihan Rio (Kades) di 42 Dusun Kabupaten Bungo telah sukses dilaksanakan pada bulan Juni 2022 kemaren.


Di setiap Dusun yang menggelar Pemilihan Pemimpin Enam Tahunan itu juga telah di ketahui pemenangnya, bahkan tidak terdengar ada gejolak ataupun penolakan dari Calon yang kalah.

Pemerintahan Dusun Telentam, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, mengadakan Pesta Syukuran atas terpilihnya Rio Bapak M. Isa Periode 2022/2028.

Dalam acara syukuran di hadiri Perangkat Dusun, Nenek Mamak, Ketua BPD berserta Perangkat, dan masyarakat Dusun Telentam, dan tamu undangan lainnya, Kamis (08/09/2022).


Dalam sambutannya Rio Telentam M. Isa Rio Incumbent saya dan sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Dusun Telentam yang telah memberikan kepercayaan dan Amanahnya atas terpilihnya kembali untuk mimpin Dusun Telentam.

”Alhamdulillah terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Dusun Telentam yang telah memilih dan mempercayai saya sebagai Rio untuk periode 2022 sampai 2028 Insyaallah akan melanjutkan untuk Membangun Dusun Telentam menjadi Lebih baik lagi,” jelas M. Isa 

Juga iya mengharap kan kepada masyarakat untuk kiranya bisa bahu membahu untuk kemajuan dusun kita ini.


Saya harap generasi muda masyarakat Dusun Telentam untuk kiranya bisa bahu membahu untuk kemajuan dusun kita ini. Dan harus lebih berani terlibat dalam proses politik, terutama dalam membangun Desanya masing-masing, Jangan takut memberikan gagasan-gagasan untuk membangun bangsa ini yang dimulai dari desa, ” Imbuhnya.

Kemenangan ini bukan kemenangan saya saya sendiri, tetapi juga kemenangan masyarakat Dusun Telentam, oleh karena kita ingin Dusun Telentam ini mengalami perubahan yang lebih baik lagi. (Sumartono)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218