BLANTERVIO103

Nenek di Bungo Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Nenek di Bungo Tenggelam di Sungai Batang Tebo
9/08/2022

 

jambarpost.com, Bungo – Seorang nenek bernama Khaminah (75) warga Dusun Pauh Agung, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi  tenggelam di hulu Sungai Batang Tebo, Selasa 6 September 2022 sore.

Koordinator Pos Sar Bungo Ujang Sudani membenarkan kejadian tersebut.

Kata dia, mendapat informasi tersebut petugas tim Basarnas bergerak cepat menuju lokasi, guna melakukan pencarian dengan menempuh jarak 2 jam perjalanan.

“Kita tim Basarnas masih dalam pencarian, tak jauh dari lokasi kurang lebih 10 KM,” ujarnya.

Informasi yang diperoleh, nenek khaminah seorang warga di Kabupaten Bungo ini, awalnya sedang mencari sayuran rebung, yang berada di seberang Sungai Batang Tebo Namun, diduga korban terbawa arus sungai hingga hanyut dan tenggelam.

“Kejadian sekitar pukul 17.30 WIB kemarin, ketika itu korban sedang mencari sayuran rebung di pinggir Sungai Batang Tebo. Kuat dugaan korban terjatuh ke dalam sungai dan terbawa arus hingga tenggelam,” ujar Ujang.

Selanjutnya keluarga korban mencari korban yang dipastikan terjatuh terbawa arus dan tenggelam di sungai tersebut, dan sampai saat ini korban belum ditemukan.

“Hingga kini Tim Pos SAR Bungo warga sekitar dan anggota Damkar, Polsek setempat sudah melakukan pencarian awal, hingga saat ini belum ditemukan keberadaannya dan masih berusaha mencari korban yang tenggelam dan masih terus menyisir Sungai Batang Tebo,” ujarnya.(edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218