BLANTERVIO103

SMA Negeri 9 Tebo di Kunjungi Komisi III DPRD Provinsi Jambi

SMA Negeri 9 Tebo di Kunjungi Komisi III DPRD Provinsi Jambi
9/09/2022

 

Jambarpost.com, Tebo- SMA Negeri 9 Tebo Desa Suka Maju, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo di kunjungi Komisi III DPRD Provinsi Jambi Kamis (08/09/2022)


Disela Kesibukan dan padatnya jadwal di Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Wartono Triyan Kusumo SE, mengunjungi SMA Negeri 9 Tebo.

Dikatakan Wartono, Kunjungan ke SMA Negeri 9 Tebo sebagai bentuk komitmennya memajukan Dunia Pendidikan di Kabupaten Tebo karena Sekolah adalah tempat mencetak orang-orang yang berkharakter, berakhlak dan berilmu. 

Dihadapan Kepala Sekolah SMAN 9 Tebo dan para Dewan Guru serta anggota Komite Sekolah, Wartono menegaskan Sebagai Wakil Rakyat akan terus berbuat dan mendengarkan aspirasi masyarakat, Pemerataan terutama Dunia Pendidikan akan terus diperhatikan, meskipun semuanya tidak bisa direalisasikan secara langsung dan bersamaan, dalam artian butuh waktu dan tahapan-tahapan serta perencanaan yang tepat.


Kepada Siswa-siswi SMAN 9 Tebo, Wartono berpesan, terus berikhtiar supaya menjadi orang yang sukses. Jauhi hal-hal negatif seperti Narkoba, pergaulan bebas dan berdisiplin dalam menimba ilmu. 

" Untuk para siswa-siswi SMAN 9 saya berpesan teruslah berikhtiar agar kelak menjadi orang sukses dan yang terpenting jauhi hal-hal negatif terutama Narkoba, " Pungkas Wartono. 


Sementara itu, Kepala SMA Negeri 9  Tebo, Junaldi, SE. MM,  menyambut baik kunjungan kerja Komisi III DPRD Provinsi Jambi tersebut.

"Kunjungan ini sebagai motivasi kami bekerja, dan berkesempatan menyampaikan kondisi sekolah baik secara fisik maupun non fisik sehubungan dengan pembelajaran baru kondusif selama pandemik Covid-19," ujar junaldi.

"Kami akan berupaya melaksanakan sesuai arahan Menteri Pendidikan. Memang kami akui di antara banyak kendala pembelajaran di antaranya sulitnya kami memantau ke aktifan belajar siswa dengan Jadwal yang kami buat sesuai kurikulum kita," imbuhnya. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218