• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perpustakaan Dusun Purwo Bakti Raih Juara Satu Ajang Lomba Perpustakaan Umum Se- Propinsi Jambi

    JambarPost
    10/12/2022, 17:39 WIB Last Updated 2022-10-12T10:39:55Z

     

    Jambarpost.com, Bungo- Perpustakaan Dusun Purwo Bakti yang berada di Kecamatan Bathin III Bungo, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, salah satu Desa/ Dusun yang berhasil membangakan Kabupaten Bungo meraih Juara Satu dalam ajang lomba Perpustakaan umum Desa/Kelurahan tingkat Provinsi Jambi.


    Lomba ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Jambi, dalam rangka bulan gemar membaca.

    Pengumuman pemenang lomba perpustakaan umum Desa/Kelurahan tingkat Provinsi Jambi tertuang dalam keputusan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Jambi bertempat di Gedung Perpustakaan ditetapkan Rabu (04/10/2022). 


    Datin Rio Dusun Purwo Bakti Lenny Maryani selaku Pembina perpustakaan Desa (Dusun) Purwo Bakti sangat bangga dan berterima kasih kepada Bella Sesyla selaku Pengelola Perpustakaan serta Masyarakat Dusun Purwo Bakti  yang telah ikut membantu dalam pengembangan Perpustakaan Dusun Purwo Bakti.

    Perpustakaan Desa Dusun Purwo Bakti telah melakukan berbagai program kerja yang membantu anak-anak dan masyarakat setempat, dalam mengembangkan kegiatan literasi untuk kemajuan Desa( Dusun) Purwo Bakti.


    Menjadi perpustakaan Desa Dusun terbaik tingkat Provinsi Jambi pada tahun 2022 kami dari pihak Pemerintah Desa (Dusun) Purwo Bakti  bersama pengelola Perpustakaan Dusun Purwo Bakti akan terus menggiatkan keberadaan perpustakaan sebagai media untuk mengenalkan dan mendekatkan perpustakaan kepada masyarakat. Dengan harapan perpustakaan Desa (Dusun )Purwo Bakti sesungguhnya dapat dimanfaatkan oleh siapa saja.

    Terpilih sebagai perpustakaan Desa (Dusun) terbaik Se- Provinsi Jambi tentu menjadi kebanggaan bagi masyarakat Desa( Dusun) Purwo Bakti dan berbagai pihak yang turut mendukung dalam pengembangan Perpustakaan  Dusun Purwo Bakti, semoga kedepannya perpustakaan Dusun Purwo Bakti Bisa bersaing di ajang lomba perpustakaan umum di tingkat Nasional, tutup Datin Rio Lenny Maryani. (Edi)

    Komentar

    Tampilkan