BLANTERVIO103

Diminta Kepada Polres Bungo dan Kasat Narkoba Untuk Lidik, Diduga Maraknya Bandar Sabu di Dusun Kelurahan Manggis

Diminta Kepada Polres Bungo dan Kasat Narkoba Untuk Lidik, Diduga Maraknya  Bandar Sabu di Dusun Kelurahan Manggis
10/11/2022

 

Jambarpost.com, Bungo- Diduga maraknya peredaran Sabu-sabu di Wilayah  Dusun Manggis, Kecamatan Bathin III Bungo, sudah menjadi perbincangan hangat masyarakat sekitar, dimana sangat mudahnya di temukan Para Pengedar Sabu Sabu diwilayah permukiman masyarakat sekitar Dusun Manggis RW 02.


Peredaran Sabu Sabu ini sudah menjadi sorotan masyarakat sekitar yang sudah sangat, salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya menyampaikan ke Kantor Redaksi Media Jambarpost, Masyarakat berharap kedepannya ketegasan dari pihak Kepolisian di Wilayah Hukum Polres Bungo bertindak tegas khususnya kepada Tim Narkoba Polres Bungo melakukan upaya pemberantasan dan penangkapan terhadap bandar dan  pemakai sabu sabu.


Dari pembicaraan awak Media di lokasi, bersama sumber warga yang enggan disebutkan namanya menyampaikan,  Kami sangat berharap agar pihak Kepolisian Polres Bungo dan Tim narkoba untuk memberantas diduga marak nya peredaran Sabu-Sabu di wilayah dusun manggis RW 02 Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III Bungo. (Tim)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218