BLANTERVIO103

Meriahkan HGN Dan HUT PGRI Ke-77 Guru dan Siswa SMK Negeri 1 Bungo Gelar Berbagai Perlombaan

Meriahkan HGN Dan HUT PGRI Ke-77 Guru dan Siswa SMK Negeri 1 Bungo Gelar Berbagai Perlombaan
11/26/2022

 

Jambarpost.com, Bungo- Dalam rangka memperingati serta memeriahkan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Bungo menggelar berbagai perlombaan.

Acara diawali dengan upacara  Bendera Merah putih dipimpin langsung oleh Waka Kurikulum SMKN 1 Bungo Sugianti, dengan tema‘' Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar ’', dihadiri seluruh guru dan siswa dengan mengenakan pakaian adat yang digelar di halaman sekolah, Jumat (25/11/22).


Kepala SMKN 1 Bungo Dra Hanura melalui Waka Kurikulum SMK Negeri 1 Bungo Sekolah mengatakan, semarak untuk memperingati dan memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 guru dan seluruh siswa menampilkan berbagai perlombaan.

Tentunya dengan berbagai Rangkaian kegiatan maupun perlombaan Dihari HGN Dan HUT PGRI Ke-77 Di SMK Negeri 1 Bungo  ini akan menambah semarak peringatan spesial bagi para pendidik dan peserta didik,” kata Sugianti


Adapun lomba-lomba yang digelar yakni lomba pentas seni, Bela diri Silat,Bela diri Karate, Bazar dan berbagai produk UMKM Dari karya anak didik di SMK Negeri 1 Bungo, dan lainnya.

Dalam semarak memperingati Hari Guru Nasional, para guru, siswa-siswi jurusan tata busana juga menggelar fashion show dengan menampilkan pakaian modern dan tradisional adat dari berbagai Daerah.


Dikesempatan yang sama Edi Kusmanto selaku ketua komite SMK Negeri 1 Bungo berharap kepada Pemerintah Pusat, Provinsi, maupun Daerah, agar kedepannya selalu membantu untuk meningkatkan kemajuan dan selalu memberi perhatian husus kepada SMK Negeri 1 Bungo karena SMK Negeri 1 Bungo salah satu sekolah SMK PK yang ada di kabupaten Bungo provinsi Jambi. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218