BLANTERVIO103

Bupati Bungo Beri Dukungan Kepada Tim Gabungan TNI-Polri Untuk Berantas PETI, Hingga Sampai Bathin III Ulu Bungo

Bupati Bungo Beri Dukungan Kepada Tim Gabungan TNI-Polri Untuk Berantas PETI, Hingga Sampai Bathin III Ulu Bungo
12/16/2022

Jambarpost.com, Bungo-  Bupati Bungo Bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Menggelar Rapat Koordinasi Di Ruang Kerja Bupati Bungo Jum'at (16/12/2022).


Rapat Koordinasi Dipimpin langsung Bupati Bungo H.Mashuri  turut Hadir dalam Rapat Koordinasi Wakil Bupati, Ketua DPRD Bungo diwakili,  Dandim 0416/Bute Yang di wakili Oleh Danramil Kabag Sumda Polres Bungo Staf ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, serta para Kabag.

Dalam Rapat Koordinasi Kali ini Bupati Bungo H. Mashuri  Sekaligus Membahas Ada beberapa Kegiatan Bersama teman teman Forkopimda diantaranya Pembahasan tentang memberantas PETI sampai Ke wilayah Kecamatan Bathin III Ulu Bungo.


Alhamdulillah beberapa hari ini tim gabungan TNI Polri bersama unsur pemerintah daerah Kabupaten Bungo mengadakan Razia Gabungan Penambangan emas tanpa izin (PETI) Baik di wilayah kecamatan Babeko hingga di belakang  Bandara Bungo wilayah Dusun Sungai Buluh, Serta Wilayah Sungai Mengkuang Alhamdulillah puluhan rakitan Dompeng sudah di musnahkan secara dibakar, untuk kedepannya tim gabungan ini akan Razia sampai ke Bathin III Ulu, karena sama-sama kita ketahui bahwa air sungai disana tidak jernih lagi melainkan sudah tercemar dengan adanya aktivitas penambangan emas tanpa izin (PETI), tutur Bupati Bungo. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218