BLANTERVIO103

Mutasi & Kukuhkan Pejabat Eselon Pemkab Tebo, Sekda Berharap Bisa Berikan Dampak Positif

Mutasi & Kukuhkan Pejabat Eselon Pemkab Tebo, Sekda Berharap Bisa Berikan Dampak Positif
12/10/2022


jambarpost.com, Tebo – Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo Drs. Teguh Arhadi M.M. mengukuhkan Tiga PNS sekaligus melantik Satu PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo di Aula Melati, Komplek Perkantoran Bupati Tebo, Jum’at (09/12/2022).

Tiga PNS yang dikukuhkan yakni :

• Drs. Taufik Khaldy, dikukuhkan sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja

• Mardiansyah, S.E. M.E., dikukuhkan sebagai Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata

• Nazar Efendi, S.E. M. Si., dikukuhkan sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo.

Adapun JPT yang dilantik yakni Sindi S.H. M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dilantik menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda.

Sekda Teguh dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Dia berharap adanya pelantikan hari ini dapat memberikan dinamika yang lebih baik di unit kerja masing masing.

“Tentunya saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik hari ini. Pelantikan ini tentunya hal yang biasa dan dibutuhkan dalam sebuah organisasi. Ini diharapkan bisa memberikan dampak yang positif di unit kerja masing-masing,” ujarnya.

Kemudian Sekda Teguh juga mengatakan bahwa pelantikan hari ini telah sesuai dengan UU yang berlaku. Dimana pelantikan dan pengukuhan ini didasarkan pada prestasi kerja dan kompetensi yang dimiliki seorang PNS.

Mendampingi Sekda Teguh pada kesempatan tersebut, Asisten III Sekda M. Isa, Kepala BKPSDM Hariyadi, sejumlah Kepala Dinas dan Pejabat Eselon III Pemkab Tebo.(een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218