BLANTERVIO103

Masyarakat Desa Telentam Kampung Sai Durian Gotongroyong Membangun Mesjid Istiqomah

Masyarakat Desa Telentam Kampung Sai Durian Gotongroyong Membangun Mesjid Istiqomah
1/23/2023

 

Jambarpost.com, Bungo-  Antusias warga bergontoroyong untuk pembangunan Mesjid Istiqomah, di Desa Telentam, Kampung Sai Durian, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Senin(23/01/2023)


Selama ini warga mengeluh tentang kecilnya ruangan untuk jamaah Shalat 5 waktu maupun datangnya bulan puasa saat menjalankan shalat Tarawih, di tambah hari besar Islam saat menjalankan shalat Idul Fitri dan Idul Adha.

Tim dari Media Jambarpost menemui salah satu pegawai Sarak Mesjid Istiqomah tersebut dan juga ikut berpartisipasi bergontoyong bersama warga, sempat berbincang bicang sama salah satu warga dan pegawai sarak.


Beliau dia sangat berharap atas kepedulian Donatur yang ingin menyumbang buat Pembangunan Mesjid Istiqomah yang ada di di Desa Telentam, Kampung Sai Durian, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, karna selama ini pemambangun Mesjid kebanyakan sumbang dari iuran serta sodakoh masyarakat Desa Telentam, dan Desa tetangga. harapnya


Ia juga menambahkan, dulu tahun belakang pada hari shalat jum'at sempat di janjikan Dana dari Aparatur Pemerintah Desa Telentam uang jumlahnya pun tidak dia sebutkan entah dana dari mana, tapi sampai sekarang belum juga terialisasi.

kami minta kepada Pemerintahan Dusun agar peduli dengan keadaan Mesjid ini.
(Sakirman)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218