BLANTERVIO103

Wauuuu.. Beredar Rekaman Percakapan PJ Bupati Tebo Aspan dengan Kasi di Dinas Pertanian Merangin

Wauuuu.. Beredar Rekaman  Percakapan PJ Bupati Tebo Aspan dengan Kasi di Dinas Pertanian Merangin
1/18/2023

 

Jambarpost.com, Merangin - Beredar rekaman dugaan "Cinta Terlarang" PJ Bupati Tebo Aspan (58) sedang cekcok dengan seorang PNS menjabat sebagai Kasi di Dinas Pertanian Kabupaten Merangin berinsial KA (33), Rabu (18/1/2023).


Rekaman yang bedurasi hampir satu jam tersebut, terdengar jelas bahwa Aspan meminta KA, tidak lagi menganggu dirinya dan keluarga.

"Halo KA, Jangan lagi hancurkan hidup sayo. Yang sudah sudah lah, jangan lagi ngancam ngancam dengan aku," begitu bunyi suara Pj Aspan dalam rekaman tersebut.

Tak lama gayungpun bersambut, KA menjawab telpon Aspan dan mengatakan ini siapa, dari mana, dirinya tidak pernah menghancurkan hidup, apa lagi rumah tangga orang.

"Ini siapo, hidup siapo yang sayo hancurkan. Ini siapo yang berani telpon aku dan mengatakan aku menghancurkan hidup bapak ini siapo,"  tegas KA kesal.

Waktu itu Aspan, mejawab jika dirinya adalah Aspan. " Sayo Aspan jangan ganggu hidup sayo lagi," jawab Aspan dalam telpon waktu itu.

Masih dalam sambungan telpon, KA mengatakan Aspan lah yang mengejar dirinya. Bahkan, diajak bertemu disalah satu tempat karoke di Jakarta.

"Soal karoke di Jakarta, kau yang ngajak aku. Aku tu kasihan dengan kau bukan karena mau dengan kau," tutur KA.

Media ini mencoba, mencari kebenaran dugaan percitaan terlarang itu dengan orang dekat Aspan berinsial F (37) yang tak lain mantan anak buah Aspan Dinas PUPR Merangin.Al hasil, sangat mengejutkan, F mengakui hubungan asamara itu.

Menurutnya F, hubungan asmara Aspan dengan KA memang benar. Tetapi misinya bukan untuk memiliki, melainkan ingin balas dedam dengan isterinya yang diduga mempunyai selingkuhan lain.

"Saya tau, tapi apa yang dilakukan pak Aspan hanya sekedar balas dendam, bukan untuk memiliki, karena waktu itu isterinya Armayanti terlibat perselingkuhan dengan orang lain,"beber F.

Terjalinya kisah cinta ini, kata F, bermula waktu sekitar tahun 2021 duhulu. Dimana saat itu, Aspan dan KA terlibat kerjasama tentang teknis realisasi DAK Dinas Pendidikan di PUPR.

"Waktu itu KA PPTK Diknas Merangin, kebetulan semua fisik pekerjaan DAK teknisnya di PUPR. Sering rapat terkait realisasi proyek DAK Disdik mungkin disitulah cinta terlarang tersebut terajut," papar F bercerita.

Sementara itu, Aspan pernah didatangi media ini waktu menjabat sebagai Kadis PUPR Kabupaten Merangin, membantah jika dirinya berselingkuh. Tetapi dia malah menuduh isterinya Armayanti mempunyai Lelaki Idaman Lain (PIL).

"Dak ado abang yang selingkuh dak. Bini abang yang begitu, selingkuh dengan salah satu oknum suami PNS yang bekerja di DPRD Kabupaten Merangin," tandasnya. (hen)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218