BLANTERVIO103

Tim SAR Bungo dan Masyarakat Setempat Telah Menemukan Mayat Sayidina Yang Hayut di Sungai Batang Tebo

Tim SAR Bungo dan Masyarakat Setempat Telah Menemukan Mayat Sayidina Yang Hayut di Sungai Batang Tebo
3/02/2023

 

Jambarpost.com, Bungo- Sayidina (35)  warga Dusun Pasar Rantau Embacang Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo Provinsi Jambi tenggelam di sungai Batang Tebo Selasa, (28/02/2023) Pagi sekitar 08.00 WIB akhirnya di temukan dalam keadaan meninggal dunia hari Kamis sekitar jam 09.00.


Mayat jenazah saidina  Warga Pasar Rantau Embacang, Kecamatan Tanah Sepenggal di Temukan di oleh Tim SAR dan masyarakat setempat,  hari ketiga dari menghilangnya Sayidina  kampung ujung 
Tanjung Dusun Lubuk Landai.

Setelah di temukannya  mayat masyarakat langsung membawanya kerumah duka di Dusun Rantau Pasar Embacang, dan akan di makam hari ini.

Ali salah satu Warga yang ikut serta dalam pencarian warga yang hayut mengatakan kepada tim SAR Bungo, melihat mayat Sayidina sudah terapung di tepi sungai, dan tim SAR dan Ali langsung menuju lokasi terapungnya mayat Sayidina menuju kearah tepi sungai Batang Tebo, untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Sulaiman Datuk Rio Dusun Pasar Rantau Embecang mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak yang telah membantu dalam pencarian mayat Sayidina yang hayut terbawa arus, dan Alhamdulillah di hari ketiga ini mayat saidina (35) tahun telah di temukan, dan sudah berada di rumah duka, kita akan makamkan hari ini juga. Ucapnya. (Sumartono)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218