BLANTERVIO103

Pelatihan Administrasi TP PKK Resmi Dibuka Pemerintah Dusun Purwo Bakti

Pelatihan Administrasi TP PKK Resmi Dibuka Pemerintah Dusun Purwo Bakti
5/03/2023

Jambarpost.com, Bungo- Dalam rangka meningkatkan Tertib Administrasi seluruh Lembaga Kemasyarakatan Desa (Dusun)yang ada di Dusun Purwo Bakti ,maka Pemerintah Dusun (Desa) Purwo Bakti Kecamatan Bathin III Bungo secara Resmi melaksanakan Pelatihan Administrasi untuk Kelompok TP PKK Kegiatan Pelatihan Administrasi TP PKK Bertempat di aula kantor Rio Dusun Purwo Bakti Rabu, (03/05/2023).


Turut hadiri kegiatan pelatihan Administrasi TP PKK, Kabupaten Bungo,TP PKK Kecamatan Bathin III Datin Rio Lenny maryani Kelompok PKK Dusun Purwo Bakti serta jajaran pengurus perpustakaan Dusun Purwo Bakti.

Pelatihan ini di buka langsung oleh Datin Rio Lenny maryani  dan di dampingi TP PKK Kabupaten Bungo Tim PKK Kecamatan  serta diisi oleh narasumber dari Sekretariat PKK Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.

Datin Rio Lenny maryani dalam sambutan pembukaan menyampaikan peran PKK sangat besar dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat Dusun (Desa) Oleh karena itu ketertiban pelaksanaan kegiatan dan administrasi menjadi prasarat agar keberadaan organisasi dapat berjalan semakin baik. Kemudian dilanjutan dengan penyampaian materi dari Sekretariat PKK Kabupaten Bungo mengenai Gerakan PKK dan Administrasi PKK serta Cara Pengisian blanko administrasi PKK.

Adapun tujuan dari pelatihan ini yaitu membantu tugas-tugas pokok TP PKK Dusun (Desa), memudahkan TP PKK desa untuk mendapatkan data, khususnya data keluarga/ rumah tangga.
Meningkatkan kemampuan mereka baik itu keterampilan (skill), administrasi harus terus dikembangkan, agar bisa memberikan pelayanan maksimal di masyarakat 
Rangkaian demi rangkaian kegiatan  pelatihan administrasi TP PKK Dusun Purwo Bakti Kecamatan Bathin III Bungo berjalan sukses lancar. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218