BLANTERVIO103

Kadis Pendidikan Bungo Masril, Resmi Melantik 3 Kepsek Tingkat SMPN dan 2 Guru Ahli Pertama

Kadis Pendidikan Bungo Masril, Resmi Melantik 3 Kepsek Tingkat SMPN dan 2 Guru Ahli Pertama
5/04/2023

 

Jambarpost.com, Bungo- Bertempat di Aula Kantor dinas pendidikan Bungo, kadis pendidikan Masril , Resmi melantik Tiga  Kepala sekolah SMPN    dilingkup pemerintahan Kabupaten Bungo Kamis (04/05/2023).


Dalam acara pelantikan kepala sekolah tingkat SMP dihadiri sekretaris dinas pendidikan Bungo Marjohan, Kasubag, Isnaini, Kabid GTK Tri Yono, Kabid Kurikulum, Nasrun, Rohaniawan dari kemenag Bungo, Kepala Korwil  satu Usman, pengawas Korwil tanah sepenggal ,  serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan kepala dinas pendidikan kabupaten Bungo Masril ,mengucapkan selamat kepada tiga kepala sekolah SMPN serta Dua pengangkatan guru ahli pertama kepada bapak ibu yang baru saja dilantik sebagai kepala sekolah, tingkat SMPN ditempat yang baru kedepannya Semoga bisa mengemban tugas sebaik-baiknya Demi kemajuan dunia pendidikan yang ada di kabupaten Bungo.


Semoga bisa mengedepan kan bahwa dunia pendidikan adalah tiang utama dalam pembangunan sumber daya manusia yang kita harapkan  pada masa akan datang dapat melahirkan generasi penerus yang unggul dan berkualitas. Terkait dengan hal tersebut, maka saudara-saudara yang pada hari ini dilantik memiliki tanggung jawab moral dan struktural sabagai garda terdepan demi terwujudnya cita-cita tersebut. Sebagai abdi negara, saudara harus siap dan selalu ikut serta berbagai kegiatan demi kemajuan dunia pendidikan  , tugas utama guru adalah mengabdi kepada pemerintah dan masyarakat dalam rangka meningkatkan pelayanan kualitas pendidikan.

Kadis pendidikan menegaskan kepada seluruh kepala sekolah di wilayah kabupaten Bungo, dalam penggunaan anggaran dana bos harus transparan.serta ciptakan kordinasi yang baik dengan pihak komite sekolah demi kemajuan satuan pendidik

Nantinya segera melakukan rekonsilidasi dilingkungan internal sekolah masing-masing, update perkembangan sekolah dan Jangan ada konflik antara kepala sekolah dengan guru, kepala sekolah dengan murid dan konflik guru dengan murid.


Masril berharap kepada sekolah yang baru saja dilantik tersebut dapat meningkatkan serta memajukan sekolah yang telah di percayakan kepada masing-masing kepala sekolah.

Kepada seluruh kepala sekolah yang baru saja dilantik bekerja lah sebaik mungkin yang mana sekolah yang sudah maju tingkat kan lagi prestasinya, yang namanya pemimpin harus dapat merangkul seluruh elemen yang ada di sekolah,guna memajukan dunia pendidikan di kabupaten Bungo, harap Masril .

Berikut Nama Nama Tiga  kepala sekolah SMPN dan Dua pengangkatan dalam jabatan guru ahli pertama yang dilantik diambil Sumpah jabatan, Narto Spd. jabatan lama kepala SMPN 7 Bungo jabatan Baru SMPN 3 Muara Bungo, Ismardi , Spd. jabatan lama kepala sekolah SMPN  1 Tanah sepenggal ,jabatan baru SMPN 7 Muara Bungo, Sri yuliastini jabatan lama  guru SMPN 6 Muara Bungo jabatan baru kepala sekolah SMPN 1 Tanah sepenggal Dan Dua pengangkatan Dalam Jabatan Guru Ahli Pertama, Adriyanti ,spd, guru SMPN 3 Tanah sepenggal,Desi Afriyanti,Spd.Guru SMPN 5 Rantau pandan

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Tiga kepala sekolah tingkat Sekolah SMP dilingkup wilayah kabupaten Bungo berjalan sukses lancar. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218