• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SDN109 Manggis Sukses Gelar Acara Perpisahan dan Pelepasan 46 Siswa Siswi Kelas VI Tahun Ajaran 2022-2023

    JambarPost
    6/13/2023, 21:31 WIB Last Updated 2023-06-13T14:31:30Z

     

    Jambarpost.com, Bungo - Sekolah Dasar Negeri 109 Manggis Beralamat di Kelurahan manggis Kecamatan Bathin III kabupaten Bungo Provinsi Jambi  Sukses gelar acara perpisahan dan pelepasan 46 orang Siswa/i kelas VI Tahun 2022 -2023  Selasa 13 Juni 2023.


    Acara yang berlangsung di Lapangan Sekolah SDN 109 manggis dihadiri langsung Lurah Manggis,  Babinsa, Ketua komite SDN 109 Kepala sekolah SDN 109 Fatimah Jajaran Dewan guru SDN 109, seluruh para wali murid, serta Tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya Kepala sekolah SDN 109 Manggis Fatimah S.Pd menyampaikan selamat dan sukses untuk anak anak didik kami kelas VI tentunya telah dapat menyelesaikan pendidikan dasar di SDN 109 manggis selama enam tahun.


    Terima kasih kepada Orang tua siswa siswi serta jajaran pengurus komite SDN 109 Manggis berkat kerjasama kita semua para wali murid pada hari ini kita dapat bersama-sama melaksanakan kegiatan perpisahan dan pelepasan 46 siswa siswi kelas VI Tahun Ajaran 2022-2023.

    Terimakasih kepada seluruh orang tua siswa siswi  selama enam tahun telah memberikan kepercayaan kepada pihak SDN 109 manggis untuk mendidik anak-anaknya di Sekolah Dasar SDN 109 Manggis.

    Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada 46 siswa siswi  yang telah menyelesaikan pendidikan di Sekolah Dasar SDN 109 manggis selama enam tahun, Mudah mudahan dengan bekal ilmu yang telah di peroleh selama enam tahun di bangku sekolah dasar SDN 109 ini bermanfaat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.


    Untuk anak didik kami terus tingkatkan pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak – anak kebanggaan orang tua bisa berbakti kepada negara,agama dan Orang tua.

    Beliau Juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh dewan guru di SDN 109 manggis Beliau berharap semoga ilmu bekal dari bapak ibu guru menjadikan semangat para siswa siswi untuk meniti kejenjang pendidikan berikut nya dapat berhasil mencapai cita-cita nya, tutur Kepala sekolah.

    Dikesempatan yang sama dalam sambutan  Ketua komite  SDN 109 manggis menyampaikan, bahwa dengan sukses nya acara perpisahan dan pelepasan 46 siswa siswi kelas VI ini digelar berkat kerjasama selalu para wali murid tentunya tidak terlepas dari bimbingan para dewan guru.

    Sangat luar biasa, dari awal sampai akhir memang antusias para orang tua siswa siswi dengan semangat menyaksikan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan perpisahan dan pelepasan 46 siswa siswi.

    Acara dilanjutkan dengan hiburan yang sudah disiapkan oleh Para Panitia, mulai dari Berbagai Tarian Tradisional, yang ditampilkan langsung para siswa siswi, SDN 109 manggis serta berbagai pembacaan puisi, Acara Perpisahan dan pelepasan 46 siswa siswi kelas VI SDN 109 manggis berjalan sukses lancar. (Edi)

    Komentar

    Tampilkan