• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SDN 131 SKB Bungo Sukses Gelar Acara Pelepasan 123 Siswa Siswi Kelas VI Tahun Ajaran 2022-2023

    JambarPost
    6/13/2023, 20:58 WIB Last Updated 2023-06-13T13:58:24Z

     

    Jambarpost.com, Bungo- Sekolah Dasar SDN 131 SKB  Bungo beralamat di Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi,  sukses gelar acara perpisahan dan pelepasan 123 orang Siswa/Siswi kelas VI Tahun 2022 -2023  Selasa 13 Juni 2023.

    Acara yang berlangsung di Halaman Sekolah SDN 131 SKB Muara Bungo dihadiri Langsung Tri Yono Kabid GTK Dinas pendidikan kabupaten Bungo Korwil 09 Hasan, Pengawas Korwil 09 IDA,   Ketua komite SDN 131 SKB Kepala sekolah SDN 131 Efri Yanti  .Spd.SD, Jajaran Dewan guru SDN 131, RT RW didalam wilayah SKB seluruh para wali murid, serta Tamu undangan lainnya.


    Perpisahan dan pelepasan siswa siswi kelas VI di SDN 131 SKB Bungo merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan setiap tahun  Selain sebagai ajang silaturahmi antar para orang tua siswa siswi  bersama pihak sekolah SDN 131 (para guru dan staff), acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa -siswi kelas VI yang telah menyelesaikan masa belajarnya selama enam tahun di jenjang Sekolah Dasar SDN 131 SKB Bungo.


    Dalam Sambutan kepala sekolah SDN 131 SKB Efri Yanti S.Sd.SD mengucapkan terima kasih kepada Orang tua siswa siswi serta jajaran pengurus komite SDN 131 berkat keinginan dan kerjasama para wali murid pada hari ini kita dapat bersama-sama melaksanakan kegiatan perpisahan dan pelepasan 123 siswa siswi kelas VI Tahun Ajaran 2022-2023  dengan mengambil tema janganlah berhenti belajar untuk menjadi generasi muda yang berilmu Akhlakul Karimah dan mandiri agar bahagia dunia dan akhirat.


    Terimakasih kepada seluruh orang tua siswa siswi  selama enam tahun telah memberikan kepercayaan kepada pihak SDN 131 untuk mendidik anak-anaknya di Sekolah Dasar SDN 131.

    Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada 123 siswa siswi  yang telah menyelesaikan pendidikan di Sekolah Dasar SDN 131 SKB selama enam tahun, Mudah mudahan dengan bekal ilmu yang telah di peroleh selama enam tahun di bangku sekolah dasar SDN 131 ini bermanfaat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

    Untuk anak didik kami terus tingkatkan pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak – anak kebanggaan orang tua bisa berbakti kepada negara,agama dan Orang tua, tutur Efri Yanti.


    Dikesempatan yang sama Dalam Sambutan  Tri Yono Kabid GTK Dinas pendidikandan kebudayaan kabupaten Bungo menyampaikan selamat kepada 123 Siswa Siswi kelas VI Tahun  Ajaran 2022-2023  Selamat  enam Tahun Mengenyam Pendidikan di sekolah Dasar SDN 131 SKB Muara Bungo Tentunya Berbagai Prestasi  yang didapatkan.

    Alhamdulillah untuk saat ini sekolah dasar SDN 131 SKB Bungo dibawah pimpinan kepala sekolah Efri Yanti,selalu aktif di berbagai kegiatan dan perlombaan salah satunya di kegiatan mencing Bend SDN 131 merupakan salah satu sekolah perwakilan kabupaten Bungo pada tahun 2022 yang ikut serta dalam ipen menccing bend  di Sumatra Barat.


    Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak ibu guru  sekolah SDN 131 beliau berharap semoga dengan bekal ilmu dari bapak ibu guru akan menjadi semangat para siswa siswi untuk meniti kejenjang pendidikan berikut nya dapat berhasil mencapai cita-cita.

    Untuk anak anak didik kami Ini adalah langkah awal untuk mengambil pendidikan yang lebih tinggi lagi, dan bisa menggunakan ilmu yang didapatkan selama enam tahun duduk di bangku sekolah dasar gunakan lah semua ilmu yang baik dengan sebaik-baiknya.tutur , Tri Yono Kabid GTK.

    Acara dilanjutkan dengan hiburan yang sudah disiapkan oleh Para Panitia, mulai dari Berbagai Tarian Tradisional, yang ditampilkan langsung para siswa siswi, SDN 131 SKB Bungo  serta berbagai pembacaan puisi , Acara Perpisahan dan pelepasan 123 siswa siswi kelas VI SDN 131 berjalan sukses lancar.(Edi)

    Komentar

    Tampilkan