• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Proyek Revitalisasi Tugu Sulthan Thaha Syaifuddin Tebo Dianggarkan Rp4,3 Miliar Lebih

    JambarPost
    8/22/2023, 20:54 WIB Last Updated 2023-08-22T13:54:11Z


      

    TEBO JP  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo Provinsi Jambi melakukan revitalisasi tugu Sulthan Thaha Syaifuddin di simpang tiga Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah.

     di laman ULP Tebo, proyek revitalisasi tugu Sulthan Thaha Syaifuddin tersebut pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tebo.

    Pada laman ULP Tebo tersebut dituliskan bahwa pagu proyek revitalisasi tugu Sulthan Thaha Syaifuddin sebesar Rp 4,4 miliar lebih.

    Pada laman ULP Tebo tersebut juga dijelaskan bahwa pemenang tender proyek tersebut adalah PT Puspita Sari, dan telah berkontak dengan nilai kontrak Rp4,3 miliar lebih.

    Terkait proyek revitalisasi tugu Sulthan Thaha Syaifuddin ini dibenarkan Kepala Dinas PUPR Tebo, Hendri Nora. “Iya tugu Sulthan Thaha Syaifuddin kita revitalisasi,” kata dia, Selasa, 22 Agustus 2023.

    Ditanya secara detail terkait pekerjaan proyek tersebut, Hendri bilang, “Untuk detail tanya langsung ke bidang Cipta Karya,” singkatnya.

    Proyek revitalisasi tugu Sulthan Thaha Syaifuddin ini mendapat dukungan dari masyarakat Tebo. Salah satunya diutarakan Tarmi.

    Dia menjelaskan jika tugu tersebut sudah ada sejak kondisi jalan di Tebo masih satu jalur. “Sekarang jalan Kota Tebo sudah dua jalur, jadi sudah tepat langkah pemerintah melakukan revitalisasi tugu tersebut. Ditambah lagi posisi tugu tersebut kurang simetris,” ujarnya.

    Meski begitu, Tarmi mengingatkan kepada rekanan yang mengerjakan proyek tersebut agar dikerjakan sesuai aturan dan spesifikasi pekerjaan.

    “Ini salah satu icon Kabupaten Tebo. Tolong dikerjakan maksimal,” pungkasnya. (ade)

    Komentar

    Tampilkan