• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dua Putra Putri Desa Sepakat Bersatu, Wakil Kabupaten Tebo MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke 52 Tahun 2023

    JambarPost
    8/22/2023, 12:28 WIB Last Updated 2023-08-22T05:30:26Z

    Jambarpost.com, Tebo- Prestasi Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo kian hari semakin meningkat, selain sebagai Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir dua tahun terakhir.


    Kali ini Dua Putra Putrinya  yang berasal dari Desa Sepakat Bersatu Lolos dan menjadi wakil Kabupaten Tebo pada Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi Ke- 52 di Kabupaten Sarolangun 21 s/d 31 Agustus 2023.

    Kedua Putra dan Putri tersebut adalah Ahmad Suprianto dan Ainun Nisa Mubarok, keduanya mewakili Kabupaten Tebo pada Cabang Khottil Qur'an (Kaligrafi) Golongan Naskah Putra dan Golongan Naskah Putri.

    Kepala Desa Sepakat Bersatu Nurohim memberikan dukungan dan apresiasi serta mendoakan semoga keduanya bisa membawa nama baik untuk Kabupaten Tebo dan  menjadi inspirasi bagi masyarakat Desa Sepakat Bersatu dalam mencintai Al qur'an. 

    “Secara khusus kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Semua pihak terutama Bapak Camat Kecamatan Rimbo Ilir yang telah mendukung dan memberikan Apresiasi kepada Putra Putri kami, semoga keduanya bisa berprestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi dan semoga rasa lelahnya selalu bernilai Ibadah di sisi Allah SWT,” pungkasnya. (Ade)
    Komentar

    Tampilkan