• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Meriahkan HUT PGRI Ke-78 Kepsek Guru Serta Siswa Siswi SMK Negeri 1 Bungo Gelar Berbagai Perlombaan

    JambarPost
    11/27/2023, 17:15 WIB Last Updated 2023-11-27T10:15:17Z

     

    Jambarpost.com, Bungo- Dalam rangka memperingati serta memeriahkan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-78, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Bungo menggelar berbagai perlombaan.

    Acara diawali dengan upacara  Bendera Merah putih dipimpin langsung oleh Drs.Hanura.kepala sekolah SMKN 1 Bungo dengan tema‘' Serentak bergerak menuju kurikulum Merdeka Belajar ’', di lanjutkan dengan potong nasi tumpeng dihadiri seluruh guru dan siswa  digelar di halaman sekolah, Senin (27/11/23).



    Kepala SMKN 1 Bungo Dra Hanura menyampaikan, selamat  HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 para dewan Guru di SMKN 1 Bungo semoga dedikasi dan pengabdian bapak ibu guru di SMKN 1 Bungo menjadi suluh penerang bagi anak didik SMKN 1 Bungo kelak nantinya alumni SMKN 1 Bungo berhasil meraih kesuksesan , semoga dedikasi bapak ibu menjadi salah satu amal ibadah kita  bersama disisi Allah SWT.


    selamat hari guru Nasional, serentak bergerak menuju kurikulum merdeka belajar ,dalam memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-78 di SMKN 1 Bungo guru dan seluruh siswa menampilkan berbagai pentas seni serta berbagai perlombaan.

    Tentunya dengan berbagai Rangkaian kegiatan maupun perlombaan Dihari HGN Dan HUT PGRI Ke-78 Di SMK Negeri 1 Bungo  ini akan menambah semarak peringatan spesial bagi para pendidik dan peserta didik, acara puncak HUT PGRI ke-78 di SMKN 1 Bungo dengan diawali potong nasi tumpeng yang melambangkan Rasa syukur kepada Allah SWT dan sekaligus ungkapan atau ajaran hidup mengenai kebersamaan dan kerukunan sangat penting untuk kita semua.


    Adapun lomba-lomba yang digelar yakni lomba pentas seni, Bela diri Silat,Bela diri Karate, berbagai produk UMKM Dari hasil karya anak didik di SMK Negeri 1 Bungo, serta penyerahan piagam penghargaan baik dari tingkat kabupaten Bungo maupun tingkat provinsi Jambi yang berhasil diraih anak didik  SMKN 1 Bungo beberapa waktu lalu dalam beberapa perlombaan.

    Dalam semarak memperingati Hari Guru Nasional, para guru, siswa-siswi jurusan tata busana juga menggelar fashion show dengan menampilkan pakaian modern dan tradisional adat dari berbagai Daerah.


    Dikesempatan yang sama Edi Kusmanto selaku ketua komite SMK Negeri 1 Bungo berharap kepada Pemerintah Pusat, Provinsi, maupun Daerah,  kedepannya selalu membantu untuk meningkatkan kemajuan dan selalu memberi perhatian husus baik bantuan fisik maupun non fisik kepada SMK Negeri 1 Bungo,  SMK Negeri 1 Bungo salah satu sekolah menengah kejuruan Negeri pusat keunggulan (SMK PK) yang ada di kabupaten Bungo provinsi Jambi. (Edi)

    Komentar

    Tampilkan