• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasca Pelaksanaan HUT RI Tahun 2023 Paskibraka Bungo Terima Reword, Edukasi Wisata Guna Meningkatkan Rasa Kebangsaan Bagi Generasi Muda

    JambarPost
    11/21/2023, 09:09 WIB Last Updated 2023-11-21T02:10:15Z

     

    Jambarpost.com,Bungo- Pasca Pelaksanaan wasbang Paskibraka Bungo Tahun 2023  paskibraka kabupaten Bungo serta Tim korsik berjumlah 130 melakukan edukasi wisata.

    Zainadi selaku Kaban BPBD Kesbangpol Kabupaten Bungo menuturkan kepada Tim media jambarpost kunjungan ini ditekankan pada edukasi pendidikan dan pengetahuan dalam rangka bela Negara. 

    Kunjungan wisata ini untuk meningkatkan rada kebangsaan dan merupakan reword yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bungo kepada anggota Paskibraka Kabupaten Bungo Tahun 2023.


    Zainadi  juga meminta agar semua peserta paskibraka Kabupaten Bungo harus selalu instropeksi diri dan tunjukkan rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan diantara semuanya. Kunjungan wisata ini harus memiliki makna yang berarti.

    Dalam arahan Bupati Bungo H. Mashuri yang disampaikan langsung Zainadi selaku Kaban BPBD Kesbangpol Kabupaten Bungo  mengatakan kepada anggota Paskibra Kabupaten Bungo  bahwa kegiatan kunjungan wisata ini merupakan penghargaan Kabupaten Bungo kepada anggota Paskibra yang telah sukses melaksanakan tugasnya pada HUT RI tahun 2023 di Kabupaten Bungo.


    “Paskibra yang  berangkat bahwa kegiatan kunjungan wisata ini merupakan penghargaan Kabupaten Bungo kepada anggota Paskibra yang telah sukses melaksanakan tugasnya pada HUT RI tahun 2023”.

    Kunjungan wisata ini sudah dianggarkan pemerintah daerah Kabupaten Bungo setiap tahunnya dan kita berupaya untuk memberikan yang terbaik.

    Oleh karena itu Bupati Bungo H Mashuri meminta agar paskibraka Kabupaten Bungo selalu menjaga nama baik kabupaten selain menambah wawasan kebangsaan juga sebagai duta wisata kabupaten Bungo, tuturnya. (Edi)

    Komentar

    Tampilkan