• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sejumlah Media Bungo Geruduk Kantor Kominfo PLT Kadis Kabur, diduga Pemkab Bungo Tidak Sanggup Bayar Liputan, Tutup Bae Kantor Kominfo Bungo

    JambarPost
    11/07/2023, 16:51 WIB Last Updated 2023-11-07T09:51:48Z

    Jambarpost.com, Bungo- Kerjasama antara Pemkab Bungo dan Media yang ada di Kabupaten Bungo sudah lama terjalin, namun di sayangkan tahun ini masa Kepemimpinan Bupati Bungo H. Mashuri Media di Kabupaten Bungo mengeluh karena anggaran media tidak kunjung dibayar , pada tahun 2023 media di kabupaten hanya merima pencarian   satu bulan pencairan di bulan Januari dari Pebruari hingga  sekarang sudah masuk bulan November  tidak ada proses pencarian yang di lakukan oleh pihak dinas Kominfo.


    disaat sejumlah pihak media di kabupaten Geruduk Kantor Kominfo Bungo pada hari Selasa (07/11/2023) untuk mempertanyakan kejelasan tentang pencarian dan berapa besar anggaran media pada tahun 2023   namun sangat disayangkan PLT Kadis Kominfo dan Kabid sengaja menghilang dari kantor.

    Sementara Leni selaku kasi dibidang anggaran media di dinas Kominfo Bungo saat di temui sejumlah media di ruang kerjanya, Leni akui untuk satu tahun 2023 dari 12 bulan  anggaran media hanya bisa dibayar cuma 3 bulan,,
    Tutur Leni.

    Dalam pertemuan sejumlah media yang berkerjasama dengan pemkab Bungo secara bersamaan menolak jika pencarian hanya cair satu bulan, sejumlah gabungan media yang berkerjasama dengan pihak pemkab Bungo, menuturkan  dalam waktu dekat akan mengadakan aksi demo, meminta pihak kejaksaan Bungo untuk mengaudit anggaran dinas Kominfo dari tahun 2021-2022-2023.

    Diminta Kepada Bupati Bungo dalam waktu dekat untuk memperhatikan nasib seluruh Media yang ada di Kabupaten Bungo, dan bisa  mencairkan anggaran liputan, karena Pemkab Bungo belum memenuhi tagihan liputan Media dari bulan Pebruari hingga November 2023.

    Sampai berita ini di terbitkan belum ada keterangan secara resmi dari PLT kadis Dinas Kominfo, terakait pencairan Media di Kabupaten Bungo. (Edi)

    Komentar

    Tampilkan